oleh

MDB: Masih Banyak PR, Tidak Hanya Cerdas, Namun Manado Harus Jadi Berkat

Manado, Sumber Berita ID – Pasangan Mor Dominus Bastiaan dan Hanny Joost Pajouw (MDB-HJP), mengikuti debat terbuka yang dilaksanakan tepatnya di Swiss-Belhotel Maleosan Manado, Manado (17/11) yang oleh pijak penyelenggara memberikan kesempatan hanya diwakili oleh calon walikota.
Dalam satu kesempatan, MDB berbicara tentang capaian kinerja pemerintah kota Manado yang diperoleh dari Badan Pusat Statistik (BPS).
“Jika Tuhan berkenan sampai 9 Mei 2021, saya masih akan bertugas sebagai wakil walikota Manado bersama Bapak Vicky Lumentut. Sampai akhir masa jabatan kami berkewajiban untuk mengemban tanggungjawab untuk mewujudkan visi dan misi Manado Kota Cerdas 2021. Tentu hal itu tidak mudah. Berdasarkan catatan BPS tahun 2020 tentang capaian kinerja penyelengaraan urusan pemerintahan aspek kesejahteraan dan pemerataan ekonomi, secara umum capaian kinerja kami sebagai calon walikota dan wakil walikota cukup mengembirakan,” tutur MDB.
Namun ditambahkannya, dirinya tak cukup untuk berbagga diri dengan capaian tersebut. MDB menambahkan, banyak pekerjaan yang harus diselesaikan.
“Kami tak cukup dengan berbanga diri, masih banyak pekerjaan rumah yang harus diselesaikan sehingga tidak hanya cerdas tapi juga harus menjadi kota berkat yang potensi dan keunggulannya dapat memberikan dampak kesejahteraan yang lebih pasti bagi seluruh masyarakat kota Manado,” tutur MDB dalam sesi debat tersebut.
Dia pun menjelaskan 14 program unggulan pasangan ini jika menjadi walikota dan wakil walikota Manado diperhelatan pilkada nanti.
“Kami, MDB-HJP terdorong untuk mengambil langkah berani, dengan dampak ekonimi di tengah pandemik covid-19 ini, banyak hal yang harus kita lewati. Sehinga Mor-HJP membuat 14 program unggulan yang apabila Tuhan berkenan kami terpilih, maka program-program tersebut yang akan bisa membantu masyarakat yang terdampak dari covid-19 ini., terimakasi Tuhan Memberkati,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed