oleh

Dari Semua Paslon, AA-RS Paling Banyak Blusukan

Manado, Sumber Berita ID – Dalam perhelatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember nanti, diketahui ada 4 pasangan calon yang akan bertarung.

Namun pada kenyataannya hanya pasangan Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) yang paling sering turun lapangan (blusukan). Hal tersebut dikatakan langsung oleh Ketua Anak Ranting Karombasan utara, Sanny Paendong.

” Kenapa hanya pasangan AA-RS yang sering kita lihat berada di lapangan untuk bertemu langsung masyarakat, itu yang harus kita ketahui. Banyak masyarakat menginginkan perubahan, oleh karenanya pasangan ini menunjukkan kesetiaan dan kecintaannya kepada masyarakat dengan menyapa langsung, menyampaikan visi misi dan program. Banyak sekali pemberitaan baik cetak maupun online, mengenai pasangan ini yang harus berjalan kaki, menyusuri lorong untuk bertemu, menyapa langsung masyarakat. Kedekatan dengan warga adalah hal penting untuk seorang pemimpin, ” Tutur Sanny Paendong, Senin (16/11).

Paendong juga menjelaskan pentingnya konsolidasi dalam sebuah organisasi, yang tidak lain guna memperkuat hubungan dalam internal partai.

“Pasangan AA-RS juga kita ketahui dalam beberapa bulan belakangan ini sangat intens melakukan konsolidasi internal partai, ini penting dalam organisasi, apalagi di masa-masa sekarang ini, jadi tak heran pasangan AA-RS berada diatas dari pasangan lain dalam hal kedekatan dengan rakyat. Manado butuh perubahan untuk yang lebih baik,” tutupnya.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed