oleh

Teladani Raja Salomo, MDB-HJP: Kami Akan Memimpin Dengan Bijaksana

Manado, Sumber Berita ID – Kebijakasanaan Raja Salomo seperti yang diceritakan dalam Alkitab, akan diteladani oleh pasangan calon walikota Manado Mor Dominus Bastiaan (MDB) dan Calon Wakil Walikota Hanny Joost Pajouw (HJP) dan akan diimplementasikan apabila mereka dipercayakan memimpin kota Manado.

“Raja Salomo diberikan hikmat oleh Tuhan untuk memimpin Israel dengan bijaksana. Ia juga merupakan pemimpin yang pandai dan berjiwa penuh tanggungjawab,” kata HJP.

Lanjut dia, ketika dipercaya memimpin Kota Manado, MDB-HJP bertekat menjalankan roda kepemimpinan sebagaimana yang dilakukan Raja Salomo.

“Jika Tuhan berkenan kami terpilih sebagai pemimpin di Kota Manado, kami akan memimpin dengan bijaksana dan penuh tanggungjawab dalam menjalankan 14 program unggulan kami. Agar Manado Di Berkati Harapan Jadi Pasti,” ungkap pasangan calon nomor urut 3 ini.

Sesuai jadwal tahapan KPU Manado, Selasa (10/11) hari ini, merupakan agenda debat pasangan calon. MDB-HJP telah mempersiapkan secara matang untuk tampil dalam debat kandidat tersebut.

“Kami sudah siap. Tentunya kami mengawalinya dengan berdoa bersama keluarga. Meminta hikmat dan perlindungan dalam melaksanakan aktifitas kami di hari ini untuk turun ke masyarakat,” pungkas HJP. (bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed