oleh

Disambut Kabasaran, AA-RS Konsolidasi dengan Relawan Predator

Manado, Sumber Berita ID – Pasangan calon walikota dan wakil walikota, Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (AA) melakukan konsolidasi internal dan pengukuhan relawan Predator yang bertempat di kelurahan Malalayang Satu Barat, (05/11).

Disambut tarian Kabasaran, rombongan beriringan ke tempat pelaksanaan kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Andrei Angouw menjelaskan pentingnya sinergitas dalam pemerintahan untuk kemajuan kota Manado.

“Dalam pembagunan harus ada yang namanya singkronisasi pemerintahan, baik pusat, provinsi, dan kota. Karena susah untuk membangun kalau tidak singkron dari pemerintah pusat sampai pemerintah kota, karena anggaran yang ada di kota Manado itu sangat kecil, oleh karena itu, jangan salah pilih pemimpin, nanti akan menyesal seumur hidup, dan untuk itu kami harapkan kepercayaan dari para pendukung dan relawan, terlebih para relawan Predator,” tutur Angouw disambut tepuk tangan dari seluruh relawan Predator dan para militan yang hadir.

Pengukuhan relawan Predator dilakukan langsung oleh Richard Sualang ditandai dengan penyerahan pataka kepada ketua Predator.

“Saya mengukuhkan relawan Predator, siap bekerja dan tetap solid,” kata Sualang saat mengukuhkan sambil memberikan pataka.

Ketua Predator, Wempi Rambi dalam menyampaikan sambutannya mengungkapkan target mereka untuk memenangkan pasangan AA-RS.

“Militan kami ini bekerja dibantu oleh ranting yang ada di kecamatan Malalayang, dan target kami adalah meraub 3000 suara, kami bergerak bukan hanya di Malalayang, tapi seluruh Manado, untuk sekarang ini sudah terdaftar 2000 relawan,” tutur Rambi.

Mona Kloer yang turut serta dalam rombongan menyampaikan bahwa pasangan AA-RS adalah pasangan yang paripurna dan sangat layak untuk memimpin kota Manado.

“Kita hadir di tempat ini untuk mendengar program dan visi misi pasangan ini, itu yang terutama. namun yang harus di garis bawahi, bahwa pasangan ini mempunyai track record yang baik, ini bukan hoax, kalau bukan AA-RS yang pimpin, kota Manado akan babagini terus,” kata ketua DPC Gerindra ini.

Mona pun mengajak para militan dan pendukung untuk menyatukan suara pada konstelasi pilkada 9 Desember nanti.

“Oleh karena itu pemimpin di kota Manado harus diganti, dan yang paling penting adalah sinergitas pemimpin pusat, provinsi dan kota, jadi mari kita menangkan pasangam OD-SK dan AA-RS,” Kloer diiringi pekikan merdeka oleh para pendukung.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed