oleh

Diduga Benturkan THL dan DPRD, ASN Pemkot Manado Terancam Diproses di KASN

MANADO, Sumber Berita ID – Salah satu oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang mengabdikan diri di Pemerintah Kota Manado segera dilaporkan ke Komisi Aparatur Sipil Negeri (KASN).

Menurut sumber, oknum ASN yang masih dirahasiakan identitasnya tersebut dianggap turut melakukan provokasi kepada masyarakat melalui data-data milik pemerintah kota yang keabsahannya diragukan.

“Dia bukan Humas pemerintah kota. Tidak juga masuk TAPD (Tim Anggaran Pemerintah Daerah). Kenapa membeberkan ke publik data milik pemerintah yang kebenarannya tidak bisa dipertanggungjawabkan. Kami melihat, ada upaya membenturkan lembaga dewan dengan THL,” kata anggota dewan yang meminta namanya tidak dipublis.

Lanjut sumber, untuk menjelaskan ke publik terkait dokumen pemerintah, apalagi yang berkaitan dengan anggaran, harus pejabat yang berwenang.

“Harusnya pejabat terkait. Bukannya seorang ASN yang bukan tupoksinya. Secepatnya laporan ini akan dimasukkan ke KASN. Bukti-bukti postingan di media sosial sudah kami simpan,” ungkap sumber, sembari meminta identitasnya dirahasiakan. (***)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed