oleh

Repdem Manado: OD-SK dan AA-RS Harga Mati

Manado, Sumber Berita ID – Calon Walikota dan Wakil Walikota Andrei Angouw (AA) dan Richard Sualang (RS) menghadiri konsolidasi Relawan Perjuangan Demokrasi (Repdem) Kota Manado, Sabtu (17/10).

Kegiatan yang dilakukan di sekretariat DPC Repdem kelurahan Tikala tersebut dalam rangka rapat Konsolidasi bersama Komisariat di 11 Kecamatan dan juga penyerahan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan.

Baik Angouw maupun Richard berharap agar Repdem bisa menjadi bagian dari pemenangan pertarungan politik pada pilkada 9 Desember nanti. Artinya Repdem harus menjadi bagian penting untuk kemenangan AA-RS karena Repdem merupakan sayap partai dari PDI Perjuangan.

Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan kepada para jajaran pengurus dan ketua komisariat Repdem untuk menjalankan tugas yang sudah di percayakan.

“Tujuan kita berpolitik adalah merebut kekuasan secara konstitusional, supaya ketika kita berkuasa, dan kita dapat mensejahterakan masyarakat,” tutur Angouw.

Richard Sualang juga dalam menyampaikan memberikan tugas sayap partai moncong putih ini yaitu untuk merebut hati para kaum terpinggirkan.

” Konsolidasi Repdem juga merupakan konsolidasi partai karena Repdem adalah sayap partai. Makanya kader Repdem juga merupakan kader PDI Perjuangan. Tugas Repdem adalah mendekati kaum Buruh, Kaum Miskin Kota, Kaum Marjinal lainnya supaya dapat mendukung calon dari PDI Perjuangan yakni AARS juga ODSK ditingkat Provinsi,” tegas ketua DPC PDIP kota Manado ini.

Pengurus dan komisariat Repdem Manado foto bersama AA-RS.

Ketua Repdem kota Manado, Zeth Dirk Natan mengatakan bahwa kesiapannya untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS semakin solid.

“Dengan konsolidasi yang kami lakukan ini tentunya kami sudah pasang badan 100% untuk memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS, itu sudah harga mati, solid bergerak dan terus bekerja,” tutur Natan yang juga diiyakan oleh bendahara Repdem Manado, Given Tangkudung.

Hadir dalam kegiatan ini ketua Tim Kemenangan AA-RS, dr. Roland Roeroe para pengurus Repdem Kota Manado dan KSB pengurus Komisariat Repdem di setiap kecamatan.(bonds)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed