oleh

Sekretariat Militan Imba Diresmikan, Olly: Terimakasih Dukungannya Pak Imba

Manado, Sumber Berita – Militansi pendukung Jimmy Rimba Rogi (Imba) memang tak perlu diragukan lagi. Terbukti pendukung Imba berbondong – bondong tampa komando hadir pada saat peresmian gedung Sekretariat Relawan Imba For Olly-Steven dan AA-RS di kawasan Megamas, Selasa (06/10) pagi.

” Torang, dimana panglima (Imba) disitu torang, nda harus dapa perintah (komando) torang turun,” tutur Jubel, militan Imba, saat ditemui di acara tersebut.

Imba dalam sambutannya menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS pada pilkada 9 Desember nanti.

“Kita merahkan Sulut. Saya yakin pasti pasangan Olly-Steven akan menang. Jika kalah saya siap dicukur kumis,” ujar Imba yang langsung disambut pekikan merdeka oleh militannya.

Imba pun menyinggung tanggapan yang mengatakan dirinya sudah ditinggalkan masa fanatiknya.

“Jika ada yang menyebutkan kita sudah tak populis itu orang bodoh. Pak Olly tau massa saya siap memenangkan siap memenangkan pilkada Sulut,” ungkap Imba.

Imba pun mengungkapkan terimakasihnya kepada Olly Dondokambey yang turut meresmikan Sekretariat Militan Imba.

” Puji Tuhan, walaupun saya tahu Pak Olly sibuk namun bisa menyempatkan diri datang untuk acara ini,” tutur Imba kembali.

Sementara itu, calon Gubernur nomor urut 3, Olly Dondokambey pun memberikan ucapan terimakasih atas dukungan yanh sudah diberikan oleh Imba.

“Sejak awal saya sudah berpikir bagaimana jika pak Imba bergabung dengan kami. Dengan bergabungnya pak Imba merupakan kebanggaan bagi kita yang akan bersama-sama untuk memenangkan pilkada Sulut tahun ini,” tutup Olly.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed