oleh

Hadir Dalam Deklarasi AA-RS Imba Siap Merahkan Manado

Manado, Sumber Berita – Jimmy Rimba Rogi (Imba) hadir dalam deklarasi pasangan dan pengukuhan tim relawan kampanye calon walikota, Andrei Angouw (AA) dan calon wakil walikota Richard Sualang (RS) bertempat di rumah pemenangan Kelurahan Lawangirung, Kamis (01/10).

Dalam sambutannya, Panglima (sapaan akrabnya) mengatakan didepan para pendukung dan simpatisan siap memenangkan pasangan OD-SK dan AA-RS.

” Saya hari ini berdiri didepan para pendukung PDI Perjuangan siap untuk memenangkan pasangan Olly Dondokambey dan Steven Kandouw untuk Gubernur Sulawesi Utara, dan Andrei Angouw dan Richard Sualang untuk memimpin kota Manado, saya akan merahkan Manado,” pekik Imba.

Imba kembali menuturkan partai berlambang banteng tersebut telah ketiban rejeki dalam pilkada kali ini.

“PDI Perjuangan telah ketiban durian runtuh, montong lagi, saya katakan kepada Andrei dan Richard bahwa mereka beruntung, keuntungan berpihak pasangan AA-RS,” tutur Jimbaro yang terkenal mempunyai basis masa militan yang setia.

Di dalam sambutannya, Imba mengatakan bahwa ini adalah kebodohan dari partai Golkar dan keuntungan bagi PDIP.

“Ini adalah kebodohan partai Golkar dan keuntungan bagi PDIP, Andrei dan Richard kalian beruntung,” Tegas Imba saat berada di atas panggung.

Jimbaro pun menyatakan dukungannya kepada PDI Perjuangan untuk memenangkan konstelasi pilkada 9 Desember nanti.

“Jadi saya pada hari ini menyatakan mendukung PDI Perjuangan di Sulawesi Utara, kita merahkan daerah ini, tanduk beringin so keluar,” ucap Imba yang langsung diikuti tepuk tangan dari para pendukung dan peserta deklarasi.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed