oleh

Disambut Sumilat, AA-RS Resmikan Rumah Perjuangan PAC Malalayang

 

Manado, Sumber Berita- Rumah Perjuangan PAC PDI Perjuangan kecamatan Malalayang yang berada di kelurahan Bahu lingkungan 2 diresmikan langsung oleh pasangan calon walikota Manado Andrei Angouw (AA) dan calon wakil walikota Richard Sualang (RS) seusai pasangan tersebut melakukan deklarasi serta peresmian kantor sekretariat dan pengukuhan tim kampanye, Kamis (01/10).

Pasangan tersebut tiba di rumah perjuangan pada pukul 2 siang, dan disambut langsung oleh ketua PAC Malalayang, Ir Jean Sumilat.

Pada kesempatan tersebut hadir pula ketua tim kampanye Roland Roeroe dan artis ibukota, Citra Scholastika yang turut meramaikan acara tersebut.

“Ini rumah pemenangan, jadi masyarakat yang mau menyampaikan aspirasi silahkan datang kesini,” tutur Richard Sualang.

Jean Sumilat mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pasangan AA-RS dan tak lupa memberikan apresiasi yang tinggi kepada pasangan tersebut.

” Apresiasi dan ucapan terimakasih kami ucapkan kepada pasangan AA-RS, karena sudah meresmikan rumah perjuangan ini, dan kami para simpatisan dan relawan yang ada di kecamatan Malalayang menyatakan siap memenangkan AA-RS pada 9 Desember mendatang” tutur Sumilat.

Ir Jean Sumilat berpose satu jari, menyatakan kesiapan memenangkan pasangan AA-RS.

Anggota DPRD kota Manado dari komisi III ini pun mengharapkan kepada masyarakat agar tak sungkan untuk datang memberikan aspirasinya di rumah perjuangan.

” Masyarakat jangan sungkan untuk datang di rumah perjuangan ini, bawah aspirasinya nantinya ada tim yang akan mendampingi warga, karena rumah perjuangan ini adalah rumah kita bersama,” pungkas Sumilat.(bonds)

Komentar

Tinggalkan Balasan

News Feed