FBKM 2024 Sukses Besar

Headline, Manado, Pentas203 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Luar biasa, malam penutupan Festival Bung Karno Manado 2024 dibanjiri pengunjung. Dari pantauan media ini, acara yang dipusatkan di lokasi Pasir Putih Boulevard Manado itu penuh sesak dengan masyarakat.

Para warga berbondong-bondong membanjiri lokasi acara untuk menyaksikan berbagai macam kegiatan. Pertunjukan lomba Modern Dance, Bartender menarik perhatian warga, khususnya para generasi milenial dan Gen Z.

Christy Mareoli, salah satu pengunjung mewakili Gen Z mengapresiasi kegiatan yang diadakan setiap tahun ini.

“Luar biasa, acara yang buat dengan baik, rame juga, keren pokoknya,” kata warga asal Wanea ini.

Memang, setelah dibandingkan dengan FBKM sebelumnya, baru pada tahun ini para pengunjung yang hadir membludak.

“Sangat rame ini, mungkin sto ini lebe rame dari tahun lalu, ” kata Marsel Paendong warga asal Karombasan mewakili generasi milenial.

Vigo Lololuan, warga yang sama mengapresiasi pemerintah Kota Manado yang telah menyajikan hiburan menarik untuk masyarakat.

“Kalau boleh tiap bulan beking acara begini. Supaya torang le ada tanpa nongkrong dengan teman-teman. Makase Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang so beking acara yang rame,” kata Lololuan.

Diketahui, malam acara penutupan FBKM 2024 turut dihadiri oleh Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Nampak hadir dalam acara ini Sekretaris Kota Manado, Dr Micler Lakat, Ketua TP PKK Manado Irene Angouw Pinontoan, serta sejumlah pejabat di Pemerintah Kota Manado.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *