5 Atlet PPLPD Berprestasi Terima Bonus dari AARS

Headline, Manado, Sport135 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang menunjukkan kepeduliannya kepada atlet berprestasi. Terkini, Wakil Walikota (Wawali) Manado, Richard Sualang menerima para atlet cabang olahraga Karate utusan Pemkot Manado yang mengikuti Kejuaran Nasional Cabang Olah Raga Karate antar PPLP, PPLPD dan SKO pada tanggal 13 Mei – 17 Mei 2024 di Convention Hall Sutan Raja, Minahasa Utara, Sulut, Selasa (21/5/2024)

Ada 6 atlet PPLPD (Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar Daerah) dari kota Manado meraih 1 medali emas, 2 perak dan 2 perunggu.

Dari 27 kontingen yang se – Indonesia yang mengikuti kejurnas tersebut, Kota Manado menduduki peringkat ke 5.

Wakil Walikota dr. Richard Sualang dalam kesempatan itu atas nama Pemerintah Kota Manado, Walikota Manado Andrei Angouw menyampaikan apresiasi atas prestasi yang diraih oleh para atlet.

“Ini menjadi kebanggaan kota Manado bahwa atlet kita yang merupakan pelajar, berprestasi di tingkat nasional,” kata Wawali.

“Kalau ada atlet berprestasi, kita sangat berbangga karena program ini berhasil khususnya cabor karate,” tambah Sualang.

Lebih lanjut Wakil Walikota berharap, agar prestasi yang diraih untuk terus ditingkatkan.

Tak lupa juga Wakil Walikota menyampaikan terimakasih kepada pelatih dan tim serta Dispora Manado yang telah memfasilitasi Kejurnas tersebut sehingga bisa membuahkan hasil yang baik.

“Ini pencapaian yang luar biasa, kita perlu senang, berbangga dan bahagia. Ini juga menjadi tanda bagi adik – adik untuk tetap meningkatkan prestasi,” ucapnya.

“Sampaikan salam hormat kepada orang tua di rumah. Prestasi di sekolah tetap dijaga,” pesan Sualang.

Acara dilanjutkan dengan penyerahan medali dan bonus dari Pemerintah Kota Manado bagi para atlet yang diserahkan langsung oleh Wakil Walikota didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Pontowuisang Kakauhe.

Nama – pelajar utusan Pemkot Manado yang meraih medali

1. Medali emas

– Israel Cuervo Midras

2. Medali perak

– Yosua Rodrigues Kakese

– Dava Christover Kathiandago

3. Medali perunggu

– Israel Cuervo Midras

– Bintang Alifah Saada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *