Ajang Silahturahmi, Andrei Angouw Sambangi Masjid At-Taubah Bailang

Headline, Manado, Mimbar197 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menghadiri acara Halalbihalal yang diselenggarakan di Masjid Baitul Muslimin Tanalamo, Masjid Sabilil Haq, dan Masjid At-Taubah Kelurahan Bailang, serta Masjid Masyhur Istiqlal Manado.

Walikota dalam sambutannya menyampaikan bahwa Halalbihalal merupakan tradisi khas yang hanya dapat dijumpai di Indonesia, dan tidak ada di negara lain.

“Kegiatan halalbihalal ini cuma ada di Indonesia. Negara lain tidak. Oleh karena itu mari jaga tali silahturahmi kita”, ajaknya.

Walikota juga berharap, tradisi halalbihalal ini bisa terus dilestarikan.

“Saya berharap, tradisi halalbihalal dapat terus kita lestarikan bahkan kita tingkatkan. Mari kita berpikir untuk lebih jauh ke depan soal kebersamaan dan saling memaafkan,” kata Walikota.

Walikota turut menjelaskan cara masyarakat untuk membangun kebersamaan. Bagi Wali Kota, membangun kebersamaan harus dijaga.

“Tentunya harus didukung dengan kepedulian untuk menjaga lingkungan dan kondusivitas dalam bermasyarakat,” tandasnya.

Walikota menambahkan, komunikasi dan saling mengenal antar umat beragama adalah hal yang sangat penting dalam menjaga kerukunan di Kota Manado.

Hadir dalam acara ini Imam Masjid, penceramah, tokoh agama, tokoh masyarakat, para jemaah, serta undangan lainnya.(lipsus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *