APM Berbagi Berkat dalam Kebersamaan dan Keberagaman

Headline, Manado700 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Semangat untuk berbuat kebaikan ditunjukkan oleh para pekerja pers yang tergabung dalam Aliansi Pers Manado (APM). Kebersamaan yang sudah terjalin tersebut dituangkan dalam aksi sosial dengan membagikan takjil gratis kepada warga Kota Manado. 

Bertempat di depan Kantor Walikota Manado, pada Jumat (05/04/2024), personil APM di bawah pimpinan ketua Steven Rondonuwu bahu membahu menyiapkan sekaligus membagikan takjil kepada warga yang melintas.

Dalam keterangannya, Rondonuwu mengapresiasi keterlibatan anggota APM dalam rangka pembagian takjil gratis ini.

“Kegiatan pembagian takjil gratis ini merupakan rangkaian dari kegiatan kemarin yang sudah kami dilakukan, yaitu buka puasa bersama di kawasan Megamas. Sampai kegiatan pembagian takjil ini, keterlibatan para personil APM patut di apresiasi,” ujar Rondonuwu, didampingi wakil bendahara APM, Lucy Dien.

Terlihat para personil APM bahu membahu membagikan takjil sambil menyapa para warga.

“Tujuan kegiatan ini untuk meraih berkah pada bulan Ramadhan, antar sesama jurnalis yang beragama muslim. Komitmen kami adalah kebersamaan dalam melakukan pekerjaan aktivitas sehari-hari di kantor Walikota Manado” kata Rondonuwu. (don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *