Richard Sualang Ajak Masyarakat Jaga Kerukunan dan Toleransi di Bulan Suci Ramadhan

Manado, Sumber Berita ID – Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang menghadiri kegiatan Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Amin Dendengan Dalam (Dendal) Manado, Kamis (14/03/24). 

Wakil Walikota dr Richard Sualang saat menyampaikan sambutan mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa1445 H bagi umat Muslim yang ada di Kota Manado, lebih khusus lagi buat Jamaah Masjid Al- Amin.

Pada kesempatan tersebut Sualang juga mengajak kepada masyarakat khususnya buat Jamaah Al – Amin untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama.

“Baku sayang, kalau jamaah disini ada yang baku-baku marah mulai saat ini baku-baku bae jo. Tentunya, masyarakat harus terus bersyukur karena bisa bertemu lagi dengan Ramadhan dan bisa menjalankan ibadah puasa dan tarawih, ” ucap Wawali Sualang.

Sualang mengharapkan, ibadah di bulan suci Ramadhan kali ini bisa berlangsung dengan nyaman dan aman.

“Semoga kita bisa beribadah dengan nyaman dan jaga lingkungan agar tetap aman dan kondusif. Atas nama Pemkot Manado, Pak Walikota saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” ujar Sualang.

Agenda Safari Ramadhan Pemkot Manado ini juga dihadiri oleh Pejabat Pemkot Manado diantaranya, Asisten II Atto Bulo, Sekwan Herri Saptono, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Ketahanan Pangan Miesje Wollah, Kaban Kesbangpol Conni Lantu, Kasat Pol PP, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kabag Kesra Otniel Tewal, Camat Paal Dua, Glen Kowaas.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *