Membludak, Ribuan Masa Banjiri Lapangan Bantik Malalayang

Headline, Manado, Politik165 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Agenda masa kampanye oleh PDI Perjuangan Kota Mana kali ini dilangsungkan di daerah pemilihan (dapil) Sario – Malalayang, pada Kamis (12/01/2024). 

Terlihat ribuan masa pendukung banteng moncong putih membanjiri lokasi kampanye.

Masa langsung membludak sejak pukul 13.0 Wita. Alur lalu lintas di sekitar area kampanye pun terlihat padat merayap.

Agenda kampanye kali ini di awali dengan doa bersama dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia raya.

Satu persatu para calon legislatif dari dapil Sario – Malalayang memberikan orasi pemenangan. Dilanjutkan dengan orasi calon legislatif daerah Provinsi Sulawesi Utara dapil Kota Manado.

Ketua DPC PDI Perjuangan kota Manado, dr. Richard Sualang membawakan orasi dengan membakar semangat para masa pendukung.

”PDIP adalah partai wong cilik dan partai orang muda. anak muda harus menangkan PDIP di Manado, Sulut, dan seluruh Indonesia,” ujar Sualang dihadapan kader dan simpatisan.

Sualang meminta agar pada tanggal 14 february 2024 harus pilih PDIP dan Caleg PDIP. Pilih dari Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

“Caleg PDIP adalah petugas partai yang selalu bersama Rakyat. Jangan pilih Caleg yang tidak pernah berbuat. Caleg PDIP sudah berbuat untuk masyarakat, maka harus pilih 7 Caleg PDIP di Dapil Sario – Malalayang,” tegas Sualang.

Setelah itu, kampanye diisi dengan perkenalan dan orasi politik dari seluruh Caleg PDIP dapil Sario – Malalayang yang terdiri dari 7 orang dan 7 orang Caleg PDIP Dapil Kota Manado.

Bendahara DPD PDIP Provinsi Sulut Andrei Angouw juga membakar semangat kader dan simpatisan lewat orasi Politik di penghujung kegiatan kampanye.

Turut hadir dalam kampanye dapil Sario – Malalayang ini yaitu Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, para caleg PDI Perkiraan se kota Manado, dan sejumlah caleg provinsi Sulawesi Utara dapil Kota Manado.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *