Sumilat dan Dondokambey Maknai HUT PDI Perjuangan ke-51 dengan Berjuang Bersama Rakyat

Headline, Manado, Politik375 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dua srikandi PDI Perjuangan Dra. Aaltje Dondokambey, M.kes, Apt dan Ir. Jean Sumilat memaknai momentum Hari Ulang Tahun PDI Perjuangan ke-51 yang jatuh tepat pada hari ini, Rabu (10/01/2024) dengan berjuang bersama rakyat. 

Dondokambey yang juga ketua DPRD Kota Manado ini mengatakan, hari ulang tahun PDI Perjuangan ini harus berjuang bersama akar rumput.

“Kedaulatan ada di tangan rakyat. PDI Perjuangan menunjukkan keberpihakan dan kebersatuan partai dengan wong cilik. Sudah seharusnya kita berjuang bersama rakyat,” kata Dondokambey pada saat perayaan HUT PDI Perjuangan di kantor DPC Manado, jalan Ring Road.

Calon anggota legislatif Kota Manado dari Dapil Tikala – Paal Dua ini menambahkan, sebagai kader partai moncong putih sudah seharusnya memenangkan Ganjar Pranowo dan Prof. Mahfud MD sebagai Presiden RI.

“Bersama rakyat, menangkan hati rakyat, menangkan PDI Perjuangan dan Ganjar – Mahfud, itu harga mati,” tukas Aaltje bersemangat.

Sejalan dengan itu, Ir. Jean Sumilat menjelaskan tema peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-51 PDI Perjuangan pada 10 Januari 2024, yakni ‘Satyam Eva Jayate, Kebenaran Pasti Menang’.

“Satyam Eva Jayate bukan sesuatu hal baru. Sebab, ketika Kantor DPP Partai di Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta ini berdiri, Satyam Eva Jayate telah dituliskan. Dan perjuangan dan keyakinan politik lagi-lagi kebenaran yang kemudian terbukti menang,” kata Sumilat yang saat ini duduk sebagai anggota Fraksi PDI Perjuangan Kota Manado.

Sumilat meyakini, para kader dan anggota PDI Perjuangan di Kota Manado sedang menjalankan tugasnya untuk turun memenangkan hati rakyat.

“Seperti arahan ketua umum PDI Perjuangan, Ibu Megawati Soekarnoputri bahwa kita harus bersama rakyat untuk memenangkan Ganjar – Mahfud. Kunci kemenangan kita adalah di akar rumput, sekalipun dicabut, dibakar, akarnya akan terus ada dan terus bertumbuh. Dan kebenaran pasti menang,” kata calon anggota legislatif dari dapil Sario – Malalayang ini.

Perayaan HUT PDI Perjuangan tersebut dihadiri semua kader dan simpatisan dari tingkat anak ranting, ranting, pengurus anak cabang, dewan pimpinan cabang, dan dewan pimpinan daerah dari seluruh Indonesia secara daring. Pada agenda tersebut, Ketua Umum PDI-P Megawati Soekarnoputri akan menyampaikan pidato politik secara langsung dari sekolah partai.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *