Warga Apresiasi Kegiatan Polda Sulut “Bakti Sosial dan Pemeriksaan Kesehatan”

Headline, Hukrim, Pentas182 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Polda Sulut menggelar Bakti Sosial (Baksos) dan Kesehatan di Bitung bertajuk “Bakti Sosial Kesehatan Dalam Rangka Semangat Polda Sulut Melayani Masyarakat”.

Kegiatan bekerjasama dengan Bid Dokes dan Rumah Sakit Tingkat III Manado ini dilaksanakan di Halaman Musala AL Haudh di Kelurahan Girian Permai, Kecamatan, Girian, Kota Bitung, Minggu (3/12/2023).

Kegiatan di buka dengan doa dan Salawat yang dibawakan oleh beberapa personel Polda Sulut.

Majelis Dzikir wa Ta’lim Al-Haudh, Bitung.Al-Habib Abidal Bin Smith mengatakan sangat mengapresiasi kegiatan yang diinisiasi oleh Kapolda Sulut Irjen Pol Setyo Budiyanto. Dia juga berterima kasih kepada Kapolda Sulut yang telah menyediakan waktunya menghadiri langsung kegiatan tersebut.

Dikatakannya, kegiatan ini sebagai wujud nyata Polda Sulut dalam melayani Masyarakat.

“Itu yang harus kita apresiasikan. Ini kegiatan sudah terlaksana dengan baik dan sangat bagus,” katanya.

Sementara, Masita Al Amir, satu penerima sembako menyampaikan terima kasih atas kepedulian dari Kapolda Sulut. Sembako ini sangat berarti bagi Keluarganya.

“Kami sebagai Warga Kota Bitung sangat berterima kasih dengan adanya baksos ini. Terima kasih banyak Bapak Kapolda Sulut, sudah peduli dengan kami Masyarakat,”katanya kembali.

Dalam bakti sosial tersebut, Polda Sulut memberikan bantuan sosial berupa 200 sembako dan melaksanakan pemeriksaan kesehatan gratis terhadap 132 orang Warga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *