Total Hadiah Ratusan Juta, Paduan Suara P/KB, Panji Yosua dan Grand Prix Baca Mazmur Siap Digelar

Headline, Manado, Mimbar758 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Menindaklanjuti arahan Pembina GMIM/Ketua Forum Komunikasi Pria/Kaum Bapa Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (FK P/KB PGI) sekaligus Gubernur Sulawesi Utara, Prof. (HC) Dr. (HC) Olly Dondokambey, S.E. dalam Ibadah Agung dan Apel Raya Panji Yosua P/KB GMIM di Kawasan Megamas, Manado Sabtu (25/11/2023) lalu, dan telah ditindaklanjuti oleh Ketua Komisi P/KB Sinode GMIM selaku Panglima Tertinggi Panji Yosua P/KB GMIM, Pnt. Ir. Maurits Mantiri, M.M, Sekretaris Komisi P/KB Sinode GMIM, Pnt. Reza Ch. K. Rumambi, S.E, dan Panglima Panji Yosua P/KB Sinode GMIM, James Sumendap, S.H, M.H, untuk membentuk tim kerja dalam rangka Lomba Paduan Suara P/KB, Panji Yosua dan Grand Prix Baca Mazmur antar wilayah Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2023..

Pnt. Royke Octavianus Roring diberi kepercayaan sebagai ketua tim kerja, bersama Pnt. Franclin Tamara sebagai ketua harian, Pnt.Franky Mocodompis sebagai sekretaris dan bendahara Pnt. Joseph Kopalit.

Roring mengatakan, Lomba Paduan Suara P/KB, Panji Yosua dan Grand Prix Baca Mazmur antar wilayah Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2023 ini akan dilangsungkan di Mantos akhir tahun ini.

“Jadi Lomba Paduan Suara P/KB, Panji Yosua dan Grand Prix Baca Mazmur antar wilayah Komisi Pelayanan Pria Kaum Bapa Sinode GMIM tahun 2023 ini akan dilaksanakan pada tanggal 20, 28-29 Desember 2023. Dan tempat pelaksanaannya di Manado Town Square (Mantos), wilayah Manado Sario, ” kata Roring, pada Minggu (17/12/2023).

Mantan Bupati Minahasa ini menjelaskan sejumlah hal teknis dalam perlombaan tersebut, diantaranya mengenai Grand Prix Baca Mazmur.

“Untuk ketentuan umum Peserta Grand Prix Baca Mazmur terdiri dari pemenang Lomba Baca Mazmur Seri A1 dan Seri A sepanjang tahun 2023 yakni HAPSA Manado Utara dan HUT ke 61 di Tahun 202. Untuk pelaksanaan lomba Grand Prix Baca Mazmur akan dilangsungkan pada Rabu 20 Desember 2023, bertempat di Pohon Kasih Megamas dan lomba paduan suara nantinya akan dilangsungkan pada 28-29 Desember 2023 di lantai 3 Mantos, ” ujarnya.

Roring mengungkapkan, panitia hanya akan membuka pendaftaran sampai pada 22 Desember 2023.

“Batas akhir Pendaftaran, 22 Desember 2023 pukul 24.00 dan nomor urut naik panggung diundi pada 23 Desember 2023 dan disiarkan langsung melalui media sosial serta direkam dan diedarkan ke wilayah-wilayah,” kata Roring didampingi sekretaris tim kerja Pnt. Frangky Mocodompis.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *