PAC PDI Perjuangan Malalayang Siap Menangkan Ganjar – Mahfud

Headline, Manado, Politik458 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pimpinan dan Anggota PDI Perjuangan Kecamatan Malalayang menyatakan tekad untuk berjuang dalam rangka memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo dan Prof Mahfud MD dalam kontestasi pemilihan presiden 2024.

Hal tersebut dikatakan ketua PAC PDI Perjuangan Malalayang, Ir. Jean Sumilat dalam acara Doa Bersama dan sekaligus Peresmian Rumah Perjuangan, bertempat di Bahu Lingkungan 2, Kecamatan Malalayang, Rabu (29/11/2023).

“Tentunya kita harus bersatu padu dalam memenangkan Ganjar-Mahfud. Kita bergotong royong dalam kerja-kerja politik kita,” ucap Sumilat saat diwawancarai awak media.

Anggota Komisi III DPRD Kota Manado ini menambahkan, kerja-kerja politiknya saat ini adalah menarik simpati para generasi muda.

“Ada 9 ranting, anak ranting, senior partai dan relawan yang sementara bekerja. Selain menyasar masyarakat kurang mampu kami juga menyasar para generasi milenial dan Gen Z, ” ucap legislator dapil Sario – Malalayang ini.

Dirinya mengungkapkan, sebagai petugas partai dirinya menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan kerja yang terbaik dalam memenangkan pasangan Ganjar – Mahfud.

“Persiapan dalam melakukan kerja politik kita yaitu bergotong royong memenangkan pasangan usungan PDI Perjuangan, Ganjar Mahfud MD. Namun, sebagai kader partai harus memberikan yang terbaik kepada masyarakat, dalam memenangkan Ganjar dan Mahfud MD,” kata Sumilat.

Dalam kegiatan tersebut, diserahkan pula bingkisan kasih berupa sembako kepada para pekerja kebersihan di Kecamatan Malalayang oleh Jean Sumilat.

Turut hadir dalam kegiatan ini sejumlah tokoh agama seperti Pdt. Juniarto Trevi Kandow M.Th ketua BPMJ, GMIM Imanuel Bahu selaku pemimpin ibadah, dan Gembala Gereja Bethel Indonesia Pdt. Christian Rawis MTh.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *