Pemkot Manado Raih Penghargaan Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023

Manado, Sumber Berita ID – Pemerintah Kota Manado, kembali meraih penghargaan di tingkat nasional. Kini Kementrian Investasi RI 2023, menyerahkan penghargaan kepada Pemkot Manado sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota.

Penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Wakil Presiden RI, Prof. Dr. ( H.C.) K.H. Ma’ruf Amin, di Hotal Sangrila Jakarta, Rabu (08/11/2023).

Wakil Walikota, dr. Richard Sualang yang menerima langsung penghargaan tersebut mengaku bangga dengan capaian yang sudah diterima tersebut. Sambil berharap, DPMPTSP Kota Manado bisa meningkatkan kinerja.

“Jangan jumawa, dan tetap tingkatkan pelayanan kepada masyarakat masyarakat, ” kata Sualang.

Kepala DPMPTSP Kota Manado, Jimmy C. E. Rotinsulu SE, M.Si mengucapkan terimakasih kepada Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sehingga bisa meraih penghargaan tersebut.

“Terima Kasih Kepada Pak Walikota Andrei Angouw, Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang beserta Sekretaris Daerah Kota Dr. Micler Lakat, SH, MH, atas bimbingan dan dukungan kepada kami sehingga DPMPTSP bisa mendapatkan Penghargaan dari Kementrian Investasi bagi Pemerintah Kota Manado dalam Anugerah Layanan Investasi Tahun 2023 sebagai terbaik ketiga dalam kategori Kinerja Pelayanan Satu Pintu dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha Kategori Kota yang diserahkan oleh Wakil Presiden Republik Indonesia dan telah diterima oleh Wakil Walikota Manado,” kata Rontinsilu.

Tak lupa Rotinsulu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungan.

“Ke depan kami akan tingkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dan tentunya, kami ucapkan terimakasih kepada masyarakat Kota Manado atas kepercayaan dan dukungannya selama ini,” tututup Rotinsulu. (don)

Berikut hasil pada Kategori Pemerintah Kota:

Terbaik I : Kota Surakarta

Terbaik II : Kota Surabaya

Terbaik III : Kota Manado

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *