Hadiri Pekan Raya Pegadaian, Sekot Lakat: Peluang Meningkatkan Kesejahteraan Rakyat

Ekonomi, Headline, Manado480 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Sekretaris Kota Manado Dr. Micler C.S. Lakat, S.H, M.H menghadiri acara Pekan Raya PT Pegadaian (Persero) Kantor Wilayah (Kanwil) V Manado yang diadakan di Atrium Megamall Manado, Sabtu (14/10/23).

Pekan Raya Pegadaian ini menghadirkan beragam acara hiburan berupa pesta rakyat dengan memberikan beragam hadiah, serta edukasi terkait literasi keuangan. Beragam hiburan dan acara yang menarik bagi pengunjung dan juga nasabah setia Pegadaian seperti Expo UMKM Pegadaian, talk show keuangan, bazaar lelang emas, entrepreneur, talk show keuangan, tebus sembako murah, serta penyerahan hadiah Pegadaian Poin. Pengunjung juga bisa menikmati aneka jajanan kuliner dari tenant – tenant mitra Pegadaian yang menghadirkan produk – produk unggulan.

Dalam sambutan Sekkot Micler Lakat mewakili Walikota Manado Andrei Angouw mengatakan bahwa Pekan Raya Pegadaian merupakan pesta rakyat yang digelar serentak di seluruh Indonesia.

“Keunikan Pekan Raya, disini dipamerkan berbagai produk jasa Pegadaian yang sangat bermanfaat bagi masyarakat,” ucap Lakat.

Katanya, masyarakat dapat mengerti dan mengenal lebih dekat Pegadaian dan layanannya. Masyarakat juga dapat menikmati beragam hiburan selayaknya Pekan Raya.

“Pekan Raya ini berperan pula sebagai sarana edukasi keuangan, sehingga masyarakat bisa mengenal dan mempelajari beragam layanan Pegadaian,” tandasnya.

Ditambahkan lagi, masyarakat dapat melihat peluang untuk mengupayakan peningkatan kesejahteraan dan peluang untuk berusaha.

“Atas nama Pemerintah Kota Manado mengucapkan terima kasih kepada Pegadaian Kanwil V Manado yang selama ini turut berkontribusi terhadap kelangsungan pertumbuhan ekonomi masyarakat di Kota Manado,” pungkasnya.

Diketahui, Kegiatan Pekan Raya Pegadaian ini merupakan kegiatan nasional yang diadakan serentak di 12 titik seluruh Indonesia, pada tanggal 13-15 Oktober 2023.

Turut hadir dalam pembukaan Pekan Raya Pegadaian yakni Kepala OJK Provinsi Sulawesi Utara, Gorontalo, dan Maluku Utara diwakili Berlin Situmorang selaku Kasubag Pengawas IKNB, RCEO BRI Manado diwakili Teguh Rahadian selaku SME Regional Head BRI Manado, Pemimpin PT.PNM Cabang Manado Eka Pradana Wijay, Dr. Christofel Mintardjo SE, MM Ekonom Unsrat, Maksum Deputi Area Manado 1 PT Pegadaian Kanwil V Manado, Tjahyono Budi Utomo Deputi Area Manado 2 PT Pegadaian Kanwil V Manado. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *