BRI Kotamobagu Gelar Undian Simpedes Periose 1

Headline, Ekonomi369 Dilihat

Sumber Berita ID – BRI Cabang Kotamobagu Sabtu 13 Mei 2023 Kembali menggelar Undian Simpedes Periode 1 September 2022 hingga 28 Februari 2023, yang bertempat di halaman pasar kuliner eks Rs Datoe Binangkang.

Dalam kegiatan tersebut, turut dihadiri Asisten lll Kota Kotamobagu Moh Agung Adati, para nasabah, dan puluhan pegawai BRI.

Branch Office Head BRI Cabang Kotamobagu Arya Gani Agusta dalam sambutannya menyampaikan, undian panen Hadiah simpedes BRI diikuti oleh 18 kantor Unit BRI dan Kantor Cabang. Sedangkan jumlah kupon yang diundang sebanyak 16.319.206 nomor.

“Terima kasih, kepada nasabah yang selalu setia menabung uangnya di Kantor Cabang BRI Kotamobagu,” ujarnya.

Arya mengatakan, penarikan panen undian simpedes dilakukan dua kali dalam setahun, untuk periode pertama diambil dari posisi simpanan simpedes 1 Maret sampai 31 Agustus, sedangkan periode ke dua diambil dari simpanan simpedes 1 September sampai 28 Februari. “Sampai saat ini BRI selalu berkomitmen dengan nasabah dalam menabung, bahkan hingga saat ini total simpanan simpedes se kancah kotamobagu yang dihimpun sampai dengan akhir Februari 2023 sebesar 365 M dengan jumlah 323,800 penabung.Sedangkan total simpanan mikro, simpedes, britama, deposito dan giro posisi akhir Februari 2023 sebesar 458 M,” terangnya.

Sementara itu, Sambutan Walikota Kotamobagu yang di wakili Asisten lll Pemerintah Kota Kotamobagu Moh Agung Adati menyampaikan, BRI merupakan mitra kerja pemerintah Kota Kotamobagu yang sudah sekian lama ikut serta dalam membangun daerah, dan sudah begitu banyak kontribusi pada pemerintah dan masyarakat, bahkan BRI juga ikut turut membangun dan mengembangkan daerah Kota Kotamobagu.

“Atas komitmen BRI dalam mendukung seluruh program yang ada pemerintah, menyampaikan terima kasih kepada BRI.

Kami mengajak kepada masyarakat untuk bekerja sama dengan BRI dan mengikuti seluruh program yang ada demi kesejahteraan masyarakat,”ungkapnya.

Di ketahui, untuk hadiah utama grandprize mobil honda all New mobilio dimenangkan oleh nasabah asal Unit Poyowa Besar atas nama Henny Kawuwung.

Adapun hadiah menarik simpedes yang diundang yakni, 1 Unit mobil honda all New mobilio, 4 Unit motor suzuki nex ll, 6 TV LED Samsung 43 inci, 10 lemari es sharp 1 pintu, 10 mesin cuci sanken, 6 dispenser sanken serta puluhan doorprize yang disiapkan panitia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *