Bank SulutGo Sambut Hangat Kontingen Nyong Noni Sulut 2023

Ekonomi, Headline, Manado270 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bank SulutGo dengan gembira menyambut kedatangan kontingen Nyong Noni Sulut tahun 2023 yang tiba di Kantor Pusat Bank SulutGo. Kontingen ini telah berkompetisi dan mengukir prestasi dalam berbagai ajang kecantikan dan budaya pada 16 September 2023 lalu.

Kontingen Nyong Noni Sulut tahun 2023 terdiri dari perwakilan dari berbagai kabupaten dan kota di Sulawesi Utara yang telah berhasil memenangkan kompetisi tingkat daerah. Mereka adalah duta yang akan mewakili provinsi ini dalam berbagai kompetisi kecantikan dan budaya yang diadakan di tingkat nasional.

 

Direktur Utama Bank SulutGo, Revino Pepah, mengungkapkan rasa bangganya atas pencapaian para kontestan yang telah berhasil menjadi perwakilan Sulawesi Utara. Ia menyatakan rasa bangganya dengan prestasi para kontestan Nyong Noni Sulut tahun 2023.

 

“Kami di Bank SulutGo sangat bangga dengan prestasi para kontestan Nyong Noni Sulut tahun ini. Mereka adalah duta-duta kecantikan dan budaya yang akan membawa nama baik Sulawesi Utara di tingkat nasional. Kami berharap mereka dapat tampil dengan gemilang dan membawa pulang prestasi yang membanggakan,” kata Pepah, Kamis (21/09/2023).

 

Ketua rombongan, Sekum Nyong Noni Sulut 2023, Eunike Sumampouw , menyampaikan apresiasi atas dukungan yang diberikan oleh Bank SulutGo.

“Kami sangat bersyukur atas dukungan dari Bank SulutGo. Dukungan ini sangat berarti bagi kami dalam mempersiapkan diri untuk mengikuti kompetisi di tingkat nasional. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk mengharumkan nama Sulawesi Utara.” kata Sumampouw.

“Mereka akan menjadi duta pariwisata Sulawesi Utara dan diharapkan dapat menjadi simbol kepemudaan Sulawesi Utara, ” tambahnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *