Ratusan Relawan Perempuan Kita Ganjar Nusantara Dikukuhkan

Remboken, Sumber Berita ID – Relawan Kita Ganjar Nusantara (KGN) melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Relawan Perempuan KGN Kecamatan Remboken, bertempat di Camp James, Remboken Sabtu, (26/08/2023). Relawan Perempuan Kita Ganjar Nusantara ini sebanyak 500-san perempuan.

Setelah acara pembukaan, ucapan selamat datang disampaikan Sekretaris KGN Sulut Bung James Karinda, S.H, M.H yang juga sebagai Owner Camp James. Bung James (panggilan akrabnya) memotivasi peserta para relawan perempuan untuk bersama memenangkan Ganjar sebagai Presiden. James juga menyampaikan berbagai alasan yang mendasari kenapa dia bergabung bersama Relawan Kita Ganjar Nusantara.

“Hanya Ganjar yang mampu menjaga NKRI serta dapat melanjutkan program Pembangunan yang sudah sangat baik dari Presiden Jokowi,” kata James.

Acara selanjutnya adalah pengukuhan dan pelantikan Relawan Perempuan Kita Ganjar Nusantara yang dipimpin Ketua KGN Sulut Pdt. Lucky Rumopa M.Th dengan membacakan Ikrar dan Janji Relawan Ganjar yang diikuti 500 san peserta yang akan dilantik yang semuanya perempuan.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua KGN Sulut Bpk. Pdt. Lucky Rumopa M.Th yang juga sebagai Ketua FKUB Sulut dan Staf Khusus Gubernur Sulut.

Ketua KGN Sulut mengucap syukur karena dapat membentuk Relawan Perempuan KGN di Kecamatan Remboken. Ketua KGN Sulut juga menyampaikan kenapa relawan Perempuan ini dibentuk adalah merupakan strategi merekrut agar pendukung Ganjar semakin banyak.

“Pak Ganjar dipercaya dapat melanjutkan berbagai program Jokowi dan kita meyakini, Ganjar berdasarkan survei-survei yang tidak dibayar dapat memenangkan pertarungan politik sehingga menjadi Presiden,” kata Pdt. Lucky.

Ikut disampaikan bahwa kita juga bersinergi untuk pemenangan ini demi kesejahteraan masyarakat Sulut ke depan yang sudah ditorehkan Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw.

Sambutan selanjutnya disampaikan oleh Bendahara KGN Sulut Rafiuddin Djamir yang mewakili Bung Rio Dondokambey dan ikut menyampaikan banyak selamat atas terbentuknya Relawan Perempuan KGN.
Hadir dalam acara ini pengurus KGN Sulut selain Ketua dan Sekretaris, juga bendahara KGN Sulut H. Rafiuddin Djamir S.E, M.Si, Wkl. Bendahara Dr. David Sompie, Drs, Jenry Sualang M.Si, Drs. Paulus A. Sembel M.A.P, Sofjan Jimmy Yosadi S.H, M.H, Novie Kolinug S.H,M.H, Anes Supit S.S, M.Si, Dr. Merry Kaawoan, Alfrits Lontoh S.H, M.H, Drs. Jeffry Masie, Renny Sualang, Ketua KGN Minahasa Hengky A. Gerungan, Anggota DPRD Minahasa Rio Palingan dan Ansye Taniowas serta beberapa tokoh masyarakat dan tokoh agama di Remboken.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *