Jajaran Pemkot Manado Melayat ke Rumduk Almarhum Tommy Rampengan

Headline, Manado415 Dilihat

MANADO, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr Richard Sualang melayat di rumah duka Keluarga Rampengan-Sondakh atas berpulangnya suami tercinta dari Inry Sondakh yakni Alm. Tommy Rampengan yang tutup usia 48 tahun.

Di hari yang sama juga Ketua TP PKK Kota Manado Irene Golda Pinontoan (IGP) bersama Sekretaris TP PKK Kota Manado dr Merry Sualang-Mawardi melyat di rumah duka Kel Rampengan-Sondakh.

Sebelumnya juga Sekretaris daerah Kota (Sekdakot) Manado Dr Micler C.S Lakat, SH.MH, TP PKK, Dharma Wanita Persatuan (DWP), jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Manado bersama staf khusus walikota melakukan ibadah penghiburan atas berpulangnya Staf Khusus Walikota Manado Alm. Tommy Rampengan di rumah duka Kompleks Perumahan Citraland Manado, Senin (21/08/23).

Diketahui, Alm.Tommy Rampengan meninggalkan seorang istri tercinta Inry Sondakh dan anak terkasih semata wayang Farrel Rampengan. Alm adalah Staf Khusus Walikota bidang Ekonomi Kreatif dan Pariwisata.

“Kiranya Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan penghiburan yang sejati bagi keluarga yang ditinggalkan, dan kiranya keluarga tetap kuat dan selalu berharap dan bersandar kepada Tuhan,” ucap Lakat.

“Turut berdukacita atas meninggalnya Staf Khusus Walikota Manado, Tommy Rampengan, kiranya keluarga yang ditinggalkan diberi penghiburan sejati dari Tuhan kita Yesus Kristus. Sebagai umat yang percaya tentu harus menyakini apa yang Tuhan buat, tentu baik adanya,” tutur Lakat.

Nampak hadir dalam ibadah penghiburan tersebut Kaban BKAD Peter Bart Assa, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Disdukcapil/ Kominfo Erwin Kontu, SH, Kadis Pangan Meisje Wollah, Kabag Pemerintahan Sonny Takumansang serta para camat dan undangan lainnya. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *