Waduh! Karyawan Service Honda Bahu Ogah-ogahan Layani Pelanggan

Headline, Manado916 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pelayanan service center Honda Bahu Malalayang tidak profesional. Para karyawan yang harusnya melayani dengan baik kepada para costumer untuk kepentingan perbaikan motor nampaknya tidak demikian. Malahan terkesan pelayanan mereka terkesan membiarkan pelayanan.

Setidaknya hal tersebut dialami oleh Vigo L, yang harus menelan pil pahit ketika hendak menservis motornya di Honda Bahu.
Dia menilai, pelayanan para mekanik di tempat itu nampak tidak profesional.

“Saya dan teman saya ingin melakukan service terkait rem di Honda Bahu. Tapi, hampir sejam kami menunggu tidak ada pelayan. Teman saya pun menanyakan kepada karyawan yang berada di loket kapan bisa dilayani. Karyawan tersebut pun memanggil seorang mekanik sambil melaporkan perihal perbaikan apa yang akan ditangani,” ucap Vigo saat ditanyai media ini, pada Jumat (18/08/2023).

Vigo dan temannya pun menunggu beberapa waktu, sambil melihat tingkah laku para mekanik yang terlihat hanya bermain handphone.

“Yang saya sesalkan yaitu para karyawan saat ditanyai perihal perbaikan motor saya, mereka terkesan ogah-ogahan, terlihat malas, hanya main handphone dan terlihat malas menanggapi keluhan customer,” katanya kembali.

Dirinya berharap, para karyawan mekanik di Honda Bahu bisa lebih profesional lagi dalam menangani keluhan customer.

“Harusnya mereka lebih profesional lagi, jangan terkesan membiarkan customer, ini rapor buruk untuk karyawan Honda. Mungkin pimpinan mereka sudah instruksikan melayani dengan baik, tapi, karyawan malah tidak mengindahkan hal tersebut,” ucapnya.

Lain halnya dengan seorang customer lainnya yang bertepatan berada di tempat saat itu. Pelanggan itu turut menyesalkan pelayanan yang kurang baik oleh mekanik Honda Bahu

“Iya pak tadi saya juga mengalami hal demikian. Para karyawan service yang bekerja di Honda Bahu melayani dengan tidak profesional. Berikut saya akan pindah tempat service saja,” ungkap pelanggan yang tidak menyebutkan namanya itu.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *