Diapit Jembatan Soekarno dan Megawati, Pasar Jengki Bersehati Diresmikan Puan Maharani

Headline, Manado1090 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Pasar Jengki Bersehati Kota Manado akhirnya diresmikan ditandai dengan penekanan tombol sirene dan penandatanganan prasasti oleh Ketua DPR RI, Dr. (H.C) Puan Maharani, bertempat di food court Pasar Jengki Bersehati, Sabtu (12/08/2023).

“Dengan mengucapkan Bismillah saya meresmikan revitalisasi Pasar Jengki Bersehati ini,” kata Puan dihadapan para hadirin.

Dalam sambutannya, Puan mengapresiasi revitalisasi Pasar Jengki Bersehati karena berdiri ditengah-tengah dua jembatan ikonik Kota Manado.

“Saya mengapresiasi keberadaan Pasar Jengki Bersehati ini, karena saya baru tahu pasar ini berdiri diantara dua jembatan, yaitu Jembatan Soekarno dan Jembatan Megawati. Dan hari ini diresmikan oleh anak dan cucu mereka, yaitu saya sendiri Puan Maharani,” kata Puan disambut tepuk tangan para hadirin.

Puan berharap, revitalisasi Pasar Jengki Bersehati itu bisa menggerakkan perekonomian di Kota Manado.

“Pasar ini sudah menjadi pasar yang modern. Mari kita jaga bersama, sehingga fungsi dan tujuan berdirinya pasar ini untuk kesejahteraan rakyat Kota Manado dan sekitarnya tercapai,” katanya kembali.

Walikota Andrei Angouw mengajak kepada masyarakat untuk menjaga dan memelihara Pasar Jengki Bersehati.

“Torang sebagai warga Kota Manado harus menjaga pembangunan di kota ini. Baik itu infrastruktur jalan, drainase maupun pasar ini. Jaga kebersihan, jaga keamanan dan ketertiban, baku-baku kase inga semua, jangan beking rusak supaya pasar ini bisa dinikmati oleh anak cucu kita,” kata Walikota Angouw didampingi oleh Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

Turut hadir dalam kesempatan itu adalah Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Steven Kandouw, Forkopimda, Direktur Utama PD Pasar Lucky Senduk, serta sejumlah kepala daerah di Provinsi Sulawesi Utara. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *