Aaltje Dondokambey Hadiri Giat Pencanangan Penurunan Stunting dan Peresmian Fasilitas Air Bersih oleh TNI AD

Headline, Manado, Parlemen721 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey M.kes .Apt menghadiri pencanangan Penurunan Stunting dan Peresmian Fasilitas Air Bersih program TNI AD manunggal Tahun 2023 ,di Kelurahan Meras Kecamatan Bunaken Bersama DANREM 131 Santiago dan Staf KODIM 1309/MANADO, Selasa (25/7/2023).

Aaltje Dondokambey menyampaikan apresiasi peran serta semua pihak yang terlibat akan kegiatan ini, Danrem 131 Santiago dan Kodim 1309 Manado.

Menurut Aaltje, kegiatan ini sangat penting dilaksanakan untuk mendukung program pemerintah, dalam rangka meningkatkan kualitas masyarakat Manado.

“Pentingnya melakukan sosialisasi untuk memberikan wawasan kepada para orang tua pentingnya memberikan nutrisi dan gizi anak guna menjaga tumbuh kembang anak yang baik,”kata Aaltje.

Kegiatan ini sangatlah bermanfaat bagi kita semua khususnya kepada masyarakat awam, karena persoalan stunting ini tidak semua masyarakat tahu dan mengerti apa itu stunting, dan bagaimana gejala atau ciri-ciri anak yang terkena stunting, dan bagaimana cara mengatasinya.(don)

“Untuk itu, terima kasih dan apresiasi yang tinggi untuk program TNI AD telah melaksanakan kegiatan ini, tutupnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *