Bersemangat, Fraksi PDI Perjuangan Manado Membaur Bersama Ribuan Peserta PBBK di GBK

Headline, Nasional, Politik1079 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado membaur bersama ribuan peserta acara Puncak Bulan Bung Karno (PBBK) yang diselenggarakan di Gelora Bung Karno (GBK) Senayan, Jakarta, Sabtu (24/06/2023).
Dipimpin langsung oleh ketua Fraksi PDI Perjuangan yang juga ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M,kes Apt, rombongan fraksi turut mengikuti jalannya acara yang dikemas dengan sangat megah tersebut.
Pembukaan acara dimulai dengan penampilan oleh sejumlah artis ibukota, diantaranya Once Dewa, Putri Ayu, Marsel, dan artis lainnya.
Dari pantuan media ini, anggota fraksi yang hadir dalam acara tersebut nampak menikmati jalannya acara PBBK itu

Aaltje Dondokambey mengatakan, hadirnya para anggota Fraksi PDI Perjuangan dalam itu merupakan instruksi langsung dari ketua umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

“Sesuai inatruksi dari ketua umum Megawati Soekarnoputri, kita sebagai anggota dan kader partai PDI Perjuangan sesuai diwajibkan hadir dalam Puncak Bulan Bung Karno yang dilakukan di GBK ini,” kata Aaltje Dondokambey didampingi sejumlah anggota fraksi.
Anggota fraksi yang turut hadir di GBK, Ir Jean Sumilat menambahkan, kehadiran Fraksi PDI Perjuangan Manado di GBK di semangati dengan gotong royong.
“Sesuai semangat dari PDI Perjuangan yaitu gotong royong, bekerja bersama-sama, kami hadir disini untuk memeriahkan Puncak Bulan Bung Karno,” kata Sumilat.

Terlihat para anggota fraksi begitu bersemangat mengikuti jalannya acara yang dikemas dengan spektakuler oleh panitia.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *