Biang Kemacetan, Warga Keluhkan Kendaraan Parkir Sembarangan

Manado, Sumber Berita ID – Seorang pemilik akun Facebook bernama Dilly James mengeluhkan sejumlah kendaraan bekas yang terparkir liar di badan jalan, yang berada lokasi jalan Garuda, Wenang.

Dari postingan tersebut, James mengeluhkan sejumlah kendaraan berjenis Espas, Kijang, dan Sedan Mercy.

“Selamat siang pemerintah kota Manado kiranya memperhatikan kendaraan yang terparkir di badan jalan, yang sudah tidak bisa berjalan dan sangat menggangu pejalan kaki dan pengguna jalan,” kata James dalam video yang di unggahnya tersebut.

Hal tersebut menampik reaksi dari netizen yang melihat postingan tersebut.

“Dorang bkeng sma dengan dorang pe nenek moyang p jalan stw,” kata akun Frantel.

Lain pula dengan nama Glen Munte yang mengharapkan pemerintah untuk bisa memberikan teguran kepada para pemilik bengkel.

“So mantap broo, spa tau pemerintah boleh mo togor pa yg punya bengkel,” kata pemilik akun Glen Munte.

Dari pantauan, sejumlah pengusaha bengkel harus menggunakan badan jalan sebagai tempat parkir kendaraan yang akan diperbaiki. Tak terkecuali badan jalan dari arah Mantos menuju rumah kopi K8.

“Torang susah sekali melewati jalan ini. Karena banyak kendaraan yang parkir di badan jalan,” tukas Resky Laling kepada media ini.

Laling mengharapkan, peran serta instansi pemerintah yang terkait, untuk mengatasi masalah parkir liar.

“Pemerintah diharapkan bisa mengatasi masalah ini. So lama ini terjadi, jangan jadi masalah baru baru mo action,” tutup warga Karombasan ini.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *