Lantik Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat 2023-2027

Headline, Pendidikan672 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Prof. Dr. dr. Nova Kapantow DAN, M.Sc, SpGK telah terpilih sebagai Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat periode 2023-2027.

Nova Kapantow terpilih secara aklamasi dalam pemilihan Dekan Fakultas Kedokteran Unsrat pada Selasa (18/4/2023).

Usai pemilihan, langsung dilaksanakan pelantikan yang dipimpin langsung oleh Rektor Unsrat Prof. Dr. Ir. Oktovian Berty Alexander Sompie M.Eng, IPU, di lantai 4 Gedung Rektorat.

“Sebagai Rektor saya meminta kepada Dekan yang baru dilantik untuk mengerjakan segala sesuatu demi kepentingan fakultas, universitas, Indonesia, dan lebih dari itu, untuk kepentingan dunia,” kata Berty Sompie dalam sambutannya.

Selain itu, lanjut Berty, diharapkan turut juga mendukung program Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi yaitu Kampus Merdeka.

“Kampus Merdeka menjadi salah satu indikator kinerja kita semua, sehingga harus kita laksanakan bersama- sama termasuk juga melaksanakan program zona integritas,” ujar Berty.

Di sisi lain, Berty mengungkapkan, zona integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK)/Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) menjadi acuan untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

“Banyak selamat kepada dekan yang baru dilantik, laksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan serta menjaga integritas terhadap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan,” ucap Berty.

Tak lupa, Berty pun menyampaikan apresiasi kepada Dekan sebelumnya yang telah melaksanakan tugas dengan baik.

“Terima kasih juga kepada Dekan Fakultas Kedokteran periode tahun 2019-2023 yang baru saja menyelesaikan masa jabatannya,” tutur Berty.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *