Richard Sualang Hadiri Kegiatan Buka Puasa Bersama APM

Headline, Manado561 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Aliansi Pers Manado (APM), pada Rabu (19/04/2023) mengelar acara Buka Puasa Bersama dengan mengundang rekan jurnalis muslim, bertempat di Sparta Cafe.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang turut menghadiri acara buka puasa yang dikemas dengan penuh keakraban itu.

Richard Sualang saat ketika diwawancarai mengapresiasi kegiatan yang diadakan oleh APM tersebut. Dirinya juga mengatakan, kegiatan kebersamaan tersebut sangat positif dilakukan.

“Dalam menyambut hari raya Idul Fitri ini semoga menambah semangat dalam berkarya dalam menjalankan tugas, sebagai salah satu pilar demokrasi yang ada di Kota Manado. Semoga teman-teman diberikan berkah dalam menyambut haru raya Idul Fitri,” kata Sualang.

Ketua Aliansi Pers Manado (APM), Steven Rondonuwu mengatakan, kegiatan buka puasa bersama Ini merupakan program tahunan APM.

“Kalau tahun kemarin kami melaksanakan kegiatan seperti ini di rumah dinas Wakil Walikota, saat ini di rumah kopi dengan suasana lebih santai,” tegas Steven.

Kegiatan ini diharapkan agar semakin meningkatkan kebersamaan antara sesama Jurnalis yang tergabung di APM, serta terus memupuk semangat kebersamaan antara Jurnalis Muslim dan Non Muslim.

“Kegiatan seperti ini akan terus diadakan setiap tahunnya. Silahturahmi seperti ini diharapkan bisa menambah semangat kebersamaan sesama jurnalis dalam melakukan pekerjaan,”

Yudi Barik dan Chandra Mateos, mewakili Jurnalis Muslim yang hadir menyampaikan terima kasih pada pemerintah kota Manado dalam hal ini Wakil Walikota dr Richard Sualang, yang telah meluangkan waktu bersama Jurnalis Muslim yang tergabung dalam APM.

“Terima kasih pak Wawali, ini jadi kebanggaan bagj kami semua Jurnalis Muslim, terima kasih telah memberikan wejangan serta motivasi, juga telah memberikan THR bagi kami semua Jurnalis Muslim,” tegas keduanya.(don)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *