Hasil Banmus: 12 April Mulai Reses Pertama

Headline, Manado, Parlemen663 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado menggelar rapat Badan Musyawarah (Banmus) bertempat di ruang kantor Ketua DPRD Kota Manado, Selasa (4/4/2023).

Rapat dipimpin Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt didampingi Wakil Ketua Adrey Laikun dihadiri anggota Banmus Jonas Makawata,Soni Lela, Fredrik Tangkau, suharto ishak Kiu, Herry Kolondam, Christy Masengi, Yanti Kumendong dan Bobby Daud. Dalam rapat tersebut, pimpinan dan anggota Banmus membahas beberapa agenda rencana kerja tahun 2023.

Ketua DPRD Aaltje Dondokambey mengatakan, anggota Banmus di utus enam fraksi tergabung dalam banmus untuk membahas rencana kerja DPRD.

Menurut Aaltje, Ada beberapa rencana agenda yang akan dilaksanakan segera, penjadwalan rapat paripurna.

”Seperti Reses pertama tahun 2023 akan di laksanakan pada tanggal 12-18 April 2023, dan dua Paripurna pada tanggal 11 April 2023 yaitu paripurna LKPJ 2022 dan paripurna RTRW,”kata Aaltje.

Dikatakan Aaltje, rapat tersebut untuk segera mengagendakan dua kegiatan tersebut, serta memastikan persiapannya dua paripurna dan kegiatan reses anggota DPRD Manado.

Menurut Altje, hal ini sebagai bentuk tanggungjawab kami dalam menjalankan amanah yang kami emban sesuai dengan tugas dan fungsi kami sebagai lembaga legislatif, ” kata Aaltje.

Hadir juga pada rapat Banmus tersebut Sekretaris Dewan Kota Manado, Hery Saptono, Kabag Keuangan Denny Sangkaeng, Kabag RPP Jery Lasut, Bagian RRP Kasub Indri Ishak dan Kasub Noldy Tumbel, dan beberapa staf RRP.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *