First Lady Manado Buka Kongres Daerah Wanita GBI ke-IV

Headline, Manado, Mimbar713 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – First Lady Manado, Irene Angouw – Pinontoan membuka kegiatan kongres daerah wanita GBI Sulutgo yang ke IV yang diselenggarakan di GBI Menorah kawasan Megamas Kota Manado, pada Selasa (4/4/2023).

Pembukaan acara di tandai dengan pemukulan simbal drum oleh istri tercinta Walikota Andrei Angouw di hadapan para jemaat.

Dalam sambutannya, Irene Angouw – Pinontoan menyampaikan terima kasih kepada semua pihak penyelenggara, bahkan kepada panitia kegiatan kongres tersebut.

“Wanita Bethel Indonesia harus terus mempertahankan profesionalisme pelayanan dimanapun kita berada”, ucap Irene.

Menurutnya, para wanita harus berperan aktif dalam pelayanan dan bermasyarakat.

“Wanita tidak hanya berperan aktif dalam pelayanan saja, akan tetapi memiliki produktifitas dan kapabilitas yang bisa di pakai di semua lini kehidupan bergereja dan bermasyarakat”, tukasnya.

Di akhir sambutan Irene Angouw- Pinontoan mengucapkan selamat mengikuti rapat kerja daerah dan pemilihan ketua wanita GBI yg terpilih nanti kita amini bersama ada campur tangan Tuhan di dalamnya.yang akan membawa kita tetap setia dan berkarya untuk kemuliaan nama Tuhan.

Hadir dalam pembukaan kongres, Pengurus Pusat WBI GBI, Pdt. Eunike Messakh, Ketua korda WBI GBI SulutGo Pdt Evie Karauw Mandagi, Ketua wilayah WBI se SulutGo, Gembala GBI Menorah Manado, Pdt. Honny Sirapanji, Ketua I BPD Sulutgo dan selaku ketua wilayah Manado Pdt. Hanny Pantouw. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *