Richard Sualang Membaur Bersama Warga dalam Iven Mini Soccer 7×7 PDI Perjuangan

Headline, Manado, Politik568 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Dalam rangka HUT PDI Perjuangan ke-50, DPC PDI Perjuangan Kota Manado mengelar sejumlah perlombaan. Kali ini, Mini Soccer dihelat di Lapangan Sparta Tikala, pada Sabtu (04/03/2023..

dr. Richard Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manado kepada sejumlah awak media mengatakan, moment HUT PDI Perjuangan ke-50 hendaknya dilakukan kegiatan yang bersifat mempererat persahabatan dan dengan kekeluargaan.

“Dalam rangka HUT ke-50 PDI Perjuangan, DPC PDI Perjuangan Kota Manado memeriahkan ini dengan pertandingan-pertandingan yang bersifat persahabatan yang penuh kekeluargaan, kegembiraan terutama untuk sepak bola ini.” ujar Sualang.

Menjalin tali silaturahmi dengan masyarakat menurut Politisi senior PDI Perjuangan ini harus terus dilakukan, bukan hanya pada saat tertentu.

“Jadi supaya lebih bergairah kita bangun silahturahmi dari PDI Perjuangan untuk seluruh masyarakat dan tentunya untuk semua penggemar sepak bola khususnya di Kota Manado, dengan adanya kegiatan ini masyarakat juga mendapat tontonan hiburan sepakbola yang dilaksanakan lapangan Sparta Tikala ini,” ujar Sualang.

Sualang juga tak lupa berterima kasih kepada semua pihak, terutama para kader dan simpatisan partai yang menjadi panitia dalam mensukseskan acara tersebut.

“Kawan-kawan panitia, semua kader dan simpatisan partai, yang sudah membantu dan semua yang terlibat dalam kegiatan ini, terima kasih semuanya,” ujar Sualang.

Lanjutnya lagi, dalam rangka Hut ke-50 PDIP, pihaknya menggelar kegiatan-kegiatan yang tentunya sangat diminati oleh kaum muda atau milenial yang ada di Kota Manado, misalnya sepak bola, Basket, E-Sport dan ada juga Paduan suara.

“Tentunya ini semua dapat mengembangkan minat dan bakat generasi muda yang ada di Kota Manado. Dan PDI Perjuangan mengambil peran disitu, selain memeriahkan Hut PDI Perjuangan ke-50 tentu juga dalam persiapan pemilu mendatang,” ucapnya.

Diketahui, dalam pertadingan tersebut Tim Taruna Merah Putih (TMP) akhirnya meraih menjuarai kejuaraan Mini Soccer HUT Ke 50 PDIP dengan mengalahkan Tim Pemuda Al Fallah di final dengan skor akhir 3:2 .

Hadir dalam kesempatan itu, Ketua Panitia Christy Masengie yang juga anggota DPRD Kota Manado dari Fraksi PDI Perjuangan, Panitia Pelaksana Andre Suwu, Staf khusus yang juga sebagai Ketua APM Steven Rondonuwu, serta para staf khusus, dan undangan lainnya. (*/don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *