Sempat Berprasangka Buruk, Akhirnya Nortje Ucapkan Terimakasih kepada AA-RS

Headline, Manado533 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Setelah melalui proses yang cukup singkat, akhirnya Rusunawa Tingkulu bisa di huni kembali oleh para warga Kota Manado.

Terlebih pada warga yang dahulunya tinggal di rusun tersebut. Pemerintah Kota Manado sempat mengosongkan rusun tersebut. Bukan apa-apa, melainkan untuk merenovasi rusun tersebut. Warga yang tinggal di rusun saat itu sempat memprotes kepada pemerintahan Walikota Andrei Angouw, karena di nilai tidak memihak kepada warga rusun.

Warga yang bernama Nortje Sarapung pun mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih karena pemerintahan AA-RS saat ini sudah melakukan renovasi Rusunawa Tingkulu.

Saya menangis karena sukacita, Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang boleh memperhatikan pa torang (warga rusun red.),” kata Nortje, setelah acara penyerahan kunci kepada warga Rusunawa Tingkulu, Jumat (10/02/2023).

Nortje mengungkapkan bahwa dahulu dirinya sempat berprasangka buruk kepada pemerintah AA-RS, karena sempat mengosongkan lokasi rusun pada tahun lalu.

“Dahulu kami salah berprasangka, namun ketika pak Walikota kase bale ulang pa torang disini, saya mengucapkan terimakasih kepada Pak Walikota so tolong kase bale pa torang warga eks. penghuni Rusunawa Tingkulu,” ujarnya kembali.

Saat ini berbagai fasilitas sudah bisa dirasakan oleh warga Rusunawa Tingkulu. Diantaranya, fasilitas untuk keamanan warga penghuni rusun.

“Mari torang menjaga semua fasilitas yang tersedia di Rusunawa Tingkulu ini. Jangan kase sewa pa orang lain. Tidak boleh mabuk-mabukan disini, kalau kedapatan pengelola kase keluar,” kata Walikota Angouw.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *