Rusunawa Tingkulu Siap Dihuni Warga Berkategori Penghasilan Rendah

Headline, Manado658 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – ID – Rusunawa Tingkulu, Manado, Sulawesi Utara, sudah rampung dan siap dihuni. Kepala Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) Kota Manado, Peter Eman mengatakan, penghuni di Rusunawa Tingkulu sudah terverifikasi 24 KK.

“Rencananya besok akan di lakukan penyerahan kunci oleh Walikota Andrei Angouw kepada warga, sebagai tanda Rusunawa Tingkulu siap dihuni,” ujar Eman pada, Kamis (09/02/2023).

Ia menuturkan, warga yang berhak tinggal di sana adalah yang berpenghasilan rendah serta ber-KTP Manado. Dan nantinya, UPTD Rusunawa akan menjadi pengelola rusun.

“Pengelola rusun adalah UPTD Rusunawa. Warga yang tinggal sesuai dengan persyaratan kategori penghasilan rendah,” ungkapnya.

Kunjungan Walikota Andrei Angouw didampingi Kadis Perkim Peter Eman, sebelum Rusunawa Tingkulu direnovasi.

Eman berharap, para penghuni Rusunawa Tingkulu bisa menjaga dan merawat tempat tinggal mereka itu dengan sebaik-baiknya.

“Harapan ke depan kepada warga yang tinggal di Rusunawa Tingkulu agar bisa menjaga dan memelihara tempat tinggal mereka masing-masing. Karena Pemerintah Kota Manado lewat Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang sudah mengupayakan rusun tersebut menjadi layak huni sehingga bisa berfungsi dengan baik dan berdampak mensejahterakan warga Kota Manado,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *