Dapur Umum PDI Perjuangan, Ribuan Paket Makanan Sudah Disalurkan

Headline, Manado535 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Untuk menjangkau warga Kota Manado yang tertimpa bencana banjir dan tanah longsor, PDI Perjuangan Kota Manado membuka dapur umum dan posko tanggap darurat, yang tersebar di sejumlah titik.

Ketua koordinator dapur umum PDI Perjuangan Kota Manado, Ir. Jean Sumilat mengatakan, sejak dibukanya dapur umum untuk warga yang terkena bencana pada Jumat (27/01/2023), sudah ribuan paket makanan disebar.

“Sudah sekitar 6500 paket makanan yang disebar melalui posko tanggap darurat dan dapur umum yang tersebar di beberapa titik lokasi, seperti di Teling Atas, Taas lingkungan 6, Kairagi 2, GPI, Wonasa, Singkil, Bunaken, dan Tikala Baru,” ujar Sumilat, saat ditemui di dapur umum kantor DPD Rike.

Penyaluran makanan ini menurut Sumilat akan terus dilakukan, bahkan ditargetkan mencapai 10.000 paket makanan.

“PDI Perjuangan Manado telah membangun dapur umum di lokasi kantor DPD PDI Perjuangan Rike, guna menyediakan kebutuhan pangan bagi warga korban bencana alam. Dapur umum ini merupakan inisiatif dari para kader dan simpatisan partai yang ingin membantu dan memberikan waktu dan tenaganya untuk kepada kepentingan orang banyak. Terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu dan telah memberi diri,” tutupnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *