Gelar Ibadah Menyambut Natal, APM Berbagi Berkat kepada Pekerja Kebersihan

Headline, Info, Manado, Mimbar495 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Aliansi Pers Manado yang disingkat dengan APM mengadakan ibadah Perayaan Menyambut Natal 2022 dan Tahun Baru Baru 2023 bertempat di Rumah Makan Sinar Berkat, pada Selasa (20/12/2022) siang.

Ibadah dipimpin oleh Pendeta Midle Onibala yang juga merupakan anggota dari APM. Dalam khotbahnya, Pendeta Midle Onibala menekankan akan pentingnya saling membagi berkat dimasa menyambut Natal Yesus Kristus.

“APM merupakan wadah atau perkumpulan dari para pewarta di Pemerintahan Kota Manado. Marilah kita sebagai pewarta yang merupakan bagian dari pemerintahan Kota Manado untuk bisa menjadi berkat bagi semua orang, baik dalam keluarga maupun dengan sesama kita sebagai wartawan,” kata Pendeta Onibala.

Mewakili Pemerintah Kota Manado, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Erwin Kontu dalam sambutannya, mengapresiasi Aliansi Pers Manado yang selalu terlibat dalam segala kegiatan peliputan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

“Saya yang adalah bagian dari pemerintah Kota Manado mengapresiasi setiap kinerja dari seluruh anggota Aliansi Pers Manado dibawah arahan Ketua APM Steven Rondonuwu, yang selalu aktif dalam setiap kegiatan peliputan dari Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang. Marilah kita berkomitmen menjalankan visi dan misi Walikota dan Wakil Walikota, menjadikan kota Manado maju dan sejahtera,” kata Kontu.

Ketua APM, Steven Rondonuwu dalam arahannya mengajak kepada seluruh anggota APM untuk selalu mendukung pemerintahan AA – RS dengan memberikan kontribusi pemberitaan yang baik.

“Dalam kesempatan ini saya sebagai ketua APM mengajak kepada seluruh anggota APM agar bisa memberikan kontribusi kinerja dengan memberikan pemberitaan yang baik kepada pemerintahan Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang untuk menjadikan Kota Manado yang maju dan sejahtera,” tutup Rondonuwu yang kerap dipanggil Teba.

Dalam rangkaian ibadah Menyambut Natal APM tersebut, dilakukan pula pembagian sembako oleh anggota APM kepada para pekerja kebersihan yang tersebar Kota Manado. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *