Aaltje Dondokambey Bantu Korban Kebakaran di Tikala Baru

Headline, Manado, Parlemen531 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Ketua DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey M.Kes, Apt, kembali melakukan kegiatan sosial. Kali ini, Dondokambey melakukan aksi sosialnya dengan membantu korban kebakaran yang berada di Kelurahan Tikala Baru, lingkungan V, Manado, setelah sebelumnya juga membantu korban tanah longsor di Kelurahan Tikala Baru beberapa waktu lalu.

Dalam kesempatan itu, Aaltje mengungkapkan bahwa bantuan yang diserahkan langsung kepada keluarga yang terkena musibah tersebut adalah bentuk rasa kebersamaan antar sesama warga Kota Manado.

“Bantuan ini kami berikan secara spontanitas. Sebagai sesama manusia, kita harus saling menopang apabila saudara-saudara kita tertimpa musibah,” kata Dondokambey, di sela-sela penyerahan bantuan kepada korban kebakaran, pada Senin (28/11/2022), pukul 02.30 Wita.

Diketahui, kebakaran terjadi pada hari Senin (28/11/2022), pukul 02.30 Wita ini menimpa sejumlah keluarga di Kelurahan Tikala Baru.

Ketua DPRD Kota Manado yang juga Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Manado, Dra. Aaltje Dondokambey, M.Kes, Apt mengunjungi sekaligus membawa bantuan untuk korban yang terkena musibah kebakaran di Kelurahan Tikala Baru Lingk V Manado.

Bagi Bendahara DPC PDI Perjuangan Kota Manado mengungkapkan rasa turut sepenanggungan dan kiranya bantuan yang diberikan dapat meringankan beban warga atas musibah kebakaran yang dialami.

Kondisi rumah warga yang menjadi korban kebakaran.

“Kami sangat berterimakasih kepada Ibu Aaltje Dondokambey yang telah membantu kami, semoga ibu Al (sapaan akrab diberikan kesehatan dan perlindungan,” tukas salah seorang warga korban kebakaran.

Aaltje Dondokambey berharap, bantuan yang diserahkan tersebut bisa bermanfaat.

“Semoga bermanfaat, dan selalu dilindungi oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” tutupnya.

Turut mendampingi Aaltje Dondokambey saat memberikan bantuan adalah Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Tikala, Nonong Pontoluli, dan pihak pemerintah kecamatan Tikala. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *