Bangkitkan Perekonomian, Walikota Angouw Apresiasi Dibukanya Noble Dine & Bar

Ekonomi, Headline, Manado544 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw menyempatkan diri untuk menghadiri Grand Opening Noble Dine & Bar, pada Sabtu (26/11/2022) siang.

Noble Dine & Bar merupakan restoran dan bat berkonsep unik yang baru pertama kali ada di Sulawesi Utara.

Apresiasi diberikan oleh Walikota Andrei Angouw atas dibukanya Noble Dine & Bar di kota tinutuan ini. Menurut Walikota, dengan menjamurnya tempat hiburan di kota Manado, maka perputaran ekonomi terus meningkat.

“Kami dari Pemerintah Kota Manado tentunya mengapresiasi dibukanya Noble Dine & Bar ini. Yang berarti, geliat perekonomian di kota ini terus meningkat. Apalagi ditunjang dengan merekrut para karyawan dari Kota Manado sendiri. Selamat atas dibukanya Noble Dine & Bar di Kota Manado,” kata Walikota dihadapan para tamu dan undangan.

Operasional Manager Noble Dine & Bar Manado, Firmansyah, mengungkapkan secara detail konsep dan keunikan dari Noble Dine & Bar Manado ini. Menurut Firmansyah, dengan konsep unik tersebut, tentunya akan memanjakan setiap pengunjung yang datang untuk mengadakan rapat, hari ulang tahun, bahkan untuk arisan.

“Mengusung konsep yang unik di setiap lantainya, Noble Dine & Bar, akan memanjakan para pengunjung yang datang untuk mengadakan rapat, hari ulang tahun, bahkan untuk arisan. Noble Dine & Bar Manado memiliki 3 lantai dengan konsep yang berbeda. Lantai pertama Noble Dine & Bar Manado menyediakan makanan untuk dinikmati bersama keluarga dan kerabat serta menghadirkan tempat yang nyaman di siang hari dengan kolega, untuk menikmati menu makan siang. Adapun paket yang kami disediakan adalah paket arisan, acara ulang tahun atau acara lainnya. Pada lantai kedua dengan konsep semi dining, serta terdapat bar yang menyuguhkan artisan, cocktails dan signature cocktails dari Noble Dine & Bar Manado dan juga terdapat entertainment di mana para tamu dapat menikmati suguhan genre music Jazz, Soul, Blues dan RnB Old School. Menuju lantai ketiga Noble Dine & Bar Manado memiliki konsep Whiskey & Cigar dan juga terdapat suguhan entertainment,” ujar Firmansyah.

Noble Dine & Bar, terletak di Jl. 17 Agustus No.34C Kelurahan Teling Atas Kecamatan Wanea, digadang akan menjadi tempat favorit kawula muda di ibu kota Provinsi Sulawesi Utara ini.

Firmansyah menambahkan, Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang akan menyuguhkan berbagai macam varian menu andalannya.

“Noble Dine & Bar Manado adalah Exclusive Dining Restaurant yang menyuguhkan varian kuliner dari belahan dunia dengan cita rasa Indonesia dan aneka minuman alkohol maupun yang tidak mengandung alkohol,” ujar Firmansyah didampingi Marketing, Nita Karauwan.

Acara Soft Opening Noble Dine & Bar Manado dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pastor Paroki Aloysius Wilar Pr yang dihadiri owner bersama keluarga dan para hadirin undangan. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *