Mini Soccer APM Sukses Digelar, Wawali Sualang Apresiasi Panitia

Headline, Sport566 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Kejuaraan Mini Soccer memperebutkan piala Walikota dan Wakil Walikota Manado, yang digagas Aliansi Pers Manado (APM) bekerja sama dengan Event Organizer BSK sukses digelar.

Perlombaan sepakbola dengan konsep mini fun ini ditutup langsung Wakil Walikota Manado dr. Richard Sualang, Jumat (11/11) sekaligus menyerahkan trophy dan hadiah kepada para pemenang.

Wakil Walikota Manado, dr. Richard Sualang ketika diwawancara mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara dalam hal ini ketua panitia Andre Suwu dkk. Menurut Sualang, membuat event yang melibatkan masyarakat banyak tidaklah mudah.

“Panitia penyelenggara event perlombaan Mini Soccer ini patut diberikan apresiasi. Karena keterlibatan kalayak ramai seperti perlombaan sepakbola seperti ini, harus dipikirkan matang-matang, dan terbukti mereka berhasil melaksanakannya. Kami pemerintah Kota Manado mengucapkan selamat kepada para pemenang,” tukas Sualang ketika dikonfirmasi media ini.

Ketua panitia Mini Soccer, Andre Suwu mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja dengan baik untuk mensukseskan kegiatan Mini Soccer.

“Selaku panitia kegiatan Mini Soccer APM, mengapresiasi semua pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Didalamnya kami berterimakasih kepada pemerintah Kota Manado, Pak Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang yang telah membantu kami panitia pelaksana mulai dalam masa persiapan hingga berakhirnya kegiatan ini,” ujar Suwu didampingi ketua APM Steven Rondonuwu, usai prosesi penyerahan hadiah.

Ditambahkannya, kegiatan Mini Soccer ini direncanakan akan menjadi agenda tahunan untuk terus dilaksanakan.

“Dengan suksesnya perhelatan Mini Soccer yang dilaksanakan di lapangan Tikala ini, maka kami rencanakan kegiatan ini akan terus kami laksanakan dan menjadi agenda setiap tahun,” kata Suwu.

Dalam partai final antar kelurahan, tim dari Sindulang berhasil mengalahkan tim dari kelurahan Tumumpa dengan skor 3 – 0. Sementara di partai final juara ketiga Kelurahan Banjer tampil sebagai pemenang setelah mengalahkan Kelurahan Ketang Baru. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *