Bakal Seru, Partai Final Mini Soccer Piala AA-RS Pertemukan Tumumpa vs Sindulang

Headline, Manado, Sport200 views

Manado, Sumber Berita ID – Besok, Jumat (11/11/2022), perlombaan Mini Soccer APM, Piala Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) mencapai partai puncak yang mempertemukan Kelurahan dari Tumumpa berhadapan dengan Kelurahan Sindulang memperebutkan peringkat 1 dan dua untuk antar kelurahan, dan partai final antar jurnalis se Sulawesi Utara, yaitu mempertemukan Jurnalis Polres Kotamobagu melawan Pers Minut.

Ketua Panitia penyelenggara, Andre Suwu mengatakan, partai final dari perhelatan Mini Soccer APM Piala AA-RS ini akan dibarengi dengan acara penutupan kegiatan, yang rencananya akan dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang.

“Partai Final Mini Soccer APM antar kelurahan dan jurnalis yang akan dilaksanakan besok sekaligus dengan acara penutupan. Dan kegiatan ini, rencananya akan ditutup oleh Bapak Walikota Andrei Angouw dan juga Bapak Walikota dr. Richard Sualang,” ujar Suwu didampingi ketua APM, Steven Rondonuwu, pada Kamis (10/11/2022).

Andre Suwu mengharapkan, official tim bisa melakukan registrasi pemain tepat waktu.

“Sesuai jadwal yang telah ditetapkan, partai final besok akan dilakukan tepat pada pukul 15.00 Wita. Kami harapkan, para official tim bisa melakukan registrasi pemain tepat waktu, atau sebelum waktu pertandingan,” ujar Suwu.

Selain partai final, pada acara penutupan besok hari, juga akan dilanjutkan dengan pertandingan yang akan memperebutkan posisi 3 dan 4.

“Besok juga kami akan menyajikan pertandingan yang memperebutkan posisi 3 dan 4 antar kelurahan dan jurnalis. Yaitu, untuk kelurahan Banjer vs Ternate Baru, dan untuk antar jurnalis yaitu dari Polda Sulut vs Jurnalis Politik Sulut,” tukas Suwu.

Suwu mengharapkan para pemain dan official tim bersama semua pendukung untuk bisa menjaga dan menjunjung tinggi nilai sportivitas dalam laga pertandingan nanti.

“Kami sangat mengharapkan kepada semua official tim dan pemain yang terlibat dalam pertandingan besok untuk bisa terus menjunjung tinggi sportivitas dalam permainan. Ini sangat penting, agar jalannya pertandingan final bisa berlangsung dengan baik dan sukses,” tukas Suwu. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *