Richard Sualang Dilantik Marsma Utomo Sebagai Ketua FASI Manado Periode 2022-2026

Headline, Manado, Sport540 Dilihat

Manado, Sumber Berita ID – Bertempat di ruang Serba Guna Kantor Walikota Manado, pada Senin (24/10/2022) pengurus Federasi Aero Sport Indonesia (FASI) Kota Manado secara resmi dikukuhkan.

Pengukuhan para pengurus FASI dengan masa bakti 2022-2026 ini dilakukan langsung oleh Marsekal Pertama (Marsma) TNI Mohamad Satrio Utomo, SH.

Dalam amanatnya, Marsekal Utomo mengucapkan selamat atas kepemimpinan FASI Kota Manado yang baru dilantik ini. Dengan harapan, olahraga dirgantara di Kota Manado bisa semakin berjaya.

“Kami sangat yakin, di bawah tampuk kepimpinan Pak Wakil Walikota dr. Richard Sualang olahraga dirgantara di daerah ini akan semakin jaya dan berkembang. Saya yakin 1000 persen, dan percaya olahraga dirgantara ini akan menjadi hebat, dan bisa menopang bidang wisata dirgantara di kota Manado juga bisa meningkatkan perekonomian masyarakat baik makro maupun mikro,” tukas Marsekal Utomo.

Dia juga berharap, dengan komposisi pengurus FASI Kota Manado yang baru dilantik ini akan melahirkan atlit-atlit yang bisa mengharumkan nama Sulawesi Utara di tingkat nasional dan internasional.

“Kami harap, dengan kepemimpinan Wakil Walikota dr. Richard Sualang dan rekan-rekan pengurus FASI Kota Manado periode 2022-2026 ini akan bisa melahirkan atlit -atlit berprestasi di tingkat nasional bahkan internasional,” harap Utomo.

dr. Richard Sualang selaku ketua FASI Kota Manado yang baru dilantik dalam sambutannya mengatakan, kondisi geografis di Kota Manado sangat menunjang untuk melahirkan atlit-atlit berprestasi.

“Pembinaan dan prestasi tidak akan lepas dari situasi dan kondisi geografis kita. Potensi olahraga dirgantara di Kota Manado sudah sangat menunjang, untuk melahirkan atlit-atlit berprestasi,” ujar Sualang

Harapan Wawali Sualang, dengan semakin meningkatkan olahraga dirgantara di Kota Manado bisa sejalan dengan meningkatnya roda perekonomian masyarakat.

“Olahraga dirgantara Ini diharapkan juga akan bisa menggerakan roda perekonomian kita pasca pandemi. Ini harapan kita, memasyarakatkan olahraga dirgantara akan berdampak pada peningkatan perekonomian warga,” tutup Sualang.

Turut hadir dalam acara ini adalah Sekretaris KONI Sulawesi Utara, Tonny Kulit, Kadispora Manado Tonny Mamahit, serta undangan yang ada.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *