Jalan di Kombos Bertahun-tahun Tak Tersentuh Pemerintah, Era AA-RS Baru Terlaksana

Manado, Sumber Berita ID – Era kepemimpinan Walikota Andrei Angouw (AA) dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang (RS) memang patut diapresiasi.

Betapa tidak, berbagai pembangunan baik perbaikan atau pembuatan jalan dan drainase sudah dikerjakan oleh kedua pemimpin pilihan warga kota Manado ini.

Terkini, jalan yang berada di Kombos Timur lingkungan 3 Kecamatan Singkil, yang diketahui sudah rusak parah dan berlubang. Dan saat ini, sudah dilakukan perbaikan oleh pemerintahan AA-RS.

“Tahun ini so ada beberapa titik jalan yang pemerintah beking di sini (Kombos red). Terimakasih pemerintah yang so perhatikan pa torang,” ujar Chechen Sumendap, warga setempat, saat dihubungi media ini pada Rabu (21/09/2022).

Diketahui, perbaikan jalan di Kombos ini terbagi dalam dua tipe yakni hotmix dan paving.

“Mulai dari rusun ke De la Salle sampai di muka rumah mantan wagub pak Kansil, itu so rusak parah dan banyak lobang. Sejak tinggal tahun 2015 disini baru skarang diperbaiki. Sampai depan rumah sudah masuk paving,” ujar warga yang sama.

Anggota DPRD Kota Manado, Ronny Jonas Makawata turut memberikan apresiasinya kepada pemerintahan AA-RS. Sehingga, apa yang menjadi aspirasi dan keluhan warga langsung direspon oleh pemerintah.

“Saya sebagai anggota DPRD Kota Manado tentunya menyambut baik apa yang sudah dilakukan oleh Walikota Andrei Angouw dan Wakil Walikota dr. Richard Sualang di Kombos Timur lingkungan 3. Kami sangat berharap, pemberian dari pemerintahan AA-RS ini bisa sejalan dengan dukungan masyarakat sekitar untuk menjaga dan merawat fasilitas tersebut, sehingga bisa berkesinambungan,” tukas ketua Komisi III DPRD Kota Manado ini.

Diketahui, pengerjaan jalan di Kombos lingkungan 3 oleh Dinas Perumahan dan Pemukiman kota Manado ini masuk dalam anggaran dana lingkungan yang merupakan wujud nyata dari janji kampanye dari AA-RS.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *