Kunjungi Pasar Bersehati, Walikota Angouw Ingatkan Pengelola untuk Menjaga dan Rawat dengan Baik

Headline, Info, Manado155 views

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado Andrei Angouw pada Jumat (16/09/2022) menyempatkan diri untuk melihat perkembangan revitalisasi Pasar Bersehati.

Kunjungan orang nomor 1 di Kota Manado ini dalam rangka untuk melihat perkembangan pembangunan Pasar Bersehati yang rencananya tidak lama lagi akan beroperasi.

Walikota sangat berkeinginan agar nantinya Pasar Bersehati ini tertata baik, baik pedagang dan penjual bisa nyaman.

Walikota Angouw nampak sesekali memanggil pejabat terkait untuk mempertanyakan hal-hal teknis dalam pengerjaannya.

“Pasar ini nantinya harus punya nilai dan estetik. Bersih, terawat dan nyaman tentunya, agar banyak yang ba beli disini,” tukas Angouw didampingi Direktur Utama PD Pasar Lucky Senduk.

Semakin melangkahkan kaki ke arah belakang pasar semakin banyak pejabat teknis yang dipanggil walikota. Termasuk calon pengelola tempat ini, PD Pasar.

Walikota berpesan, agar pengelolaan pasar ini nantinya bisa dilakukan dengan baik dan profesional.

“Nantinya pasar ini harus dikelola dengan baik dan tentunya juga dengan profesional. Supaya banyak perputaran ekonomi disini”, ujar Walikota pilihan masyarakat Kota Manado ini.

Diketahui, dalam beberapa bulan lagi, revitalisasi Pasar Bersehati ini sudah hampir rampung. Terlihat

Turut hadir dalam kunjungan kali ini Direktur Utama PD Pasar Manado Lucky Senduk, Direktur PT Air, Tonny Kulit, Kepala Dinas PUPR Manado Jhonny Suwu, Kepala Dinas DLH Franky Porawouw, Koordinator Staf Khusus Walikota Jeffry Polii. (don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *