Gerungan Serap Asmara di Kairagi Weru

Headline, Manado, Parlemen527 Dilihat

Manado, Personil DPRD Manado Andre Gerungan SH kali ini menyerap aspirasi masyarakat (asmara) di Kelurahan Kairagi Weru, Jumat (22/7/22).

Dalam reses keduanya di tahun 2022 ini, Gerungan menyebutkan, kalau pemerintah lewat kepemimpinan Walikota-Wakil Walikota Manado Andrei Angouw-Richard Sualang (AA-RS), terus memperhatikan kebutuhan warganya. Termasuk, proses pembangunan di Kota Manado.

Dia pun meminta, jika ada penyampaian masyarakat, tak perlu ragu mengemukakannya, sehingga menjadi arah kebijakan kesejahteraan warga.

“Kepentingan warga menjadi perhatian walikota. Bahkan, saat reses lalu saya di Kelurahan Taas, Walikota langsung merealisasikan keesokan harinya,” kata Gerungan.

Bahkan, penyelesaian tersebut memakai dana pribadi walikota dan tak memasukkan menjadi beban anggaran pemerintah.

Salah satu Wakil Ketua DPC PDIP Manado ini pun, lantas menerima tanggapan warga seperti keringanan uang sekolah, perbaikan penyeberangan warga untuk jembatan gantung di Kelurahan Kairagi Weru Lingkungan V dan lainnya.

Menjawab itu, Gerungan menyebut itu langsung jadi catatannya kemudian disampaikan ke pemerintah lewat lembaga DPRD juga.

Dipastikan pula, nantinya agar masyarakat dapat turut serta tampil terdepan mengawal program-program Pemkot Manado.

“Sebagai bentuk sinergitas yang sudah terbentuk, pastinya dijalankan pemerintah kini untuk kesejahteraan warga,” ungkapnya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *