Walikota Angouw Inspektur Upacara Peringatan HUT KE-399 Kota Manado

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw menjadi inspektur upacara dalam peringatan Hari Ulang Tahun Kota Manado ke – 399 dan didampingi Wakil Wali Kota Manado dr. Richard Sualang bertempat di lapangan Sparta Tikala Manado, Kamis (14/07/2022).

Pada upacara ini, hadir juga Ketua dan Sekretaris Tim Penggerak PKK Kota Manado Irene Golda Angouw Pinontoan dan dr. Merry Sualang Mawardi, juga Forkopimda Kota Manado, Sekretaris Pemerintah Kota Dr. Micler C.S. Lakat S.H., M.H, Kepala SKPD, para Camat dan Lurah se Kota Manado.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan bahwa di HUT ke -399 Kota Manado mengajak peserta upacara untuk menghayati perjalanan kota Manado.

“Mari kita jaga kota Manado dan mari kita ikut program pemerintah agar menjadi kota yang layak untuk kesejahteraan masyarakat ” kata Walikota Angouw.

Walikota juga mengajak kepada para peserta upacara untuk berdikari dalam bidang ekonomi dan budaya.

“Kita harus turut serta membangun bangsa ini dan memenuhi Indonesia yang berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya. Saya menyampaikan selamat HUT Ke-399 untuk Kota Manado dan seluruh masyarakat yang ada di Kota Manado,” kunci Walikota dalam sambutannya.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *