Tim Setda Juara Futsal HUT Kota Manado, Jerli Mamentu Man Of The Match

Headline, Manado233 views

Manado, Sumber Berita ID – Sekretariat Daerah Kota Manado berhasil menumbangkan tim futsal dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Manado pada pertandingan futsal dalam rangka HUT Kota Manado yang ke-399, di JLes Sport Center, Kairagi, Mapanget, Rabu (13/07/2022).
Jalanya pertandingan final yang dilakukan dengan sistem 2 kali 10 menit itu sesuai prediksi, yaitu bakal seru.

Jual beli serangan terjadi antara kedua kubu. Beberapa tembakan menyasar ke gawang tim Setda. Namun dengan kesigapan kiper Putra Mewengkang, skor imbang sampai menit ke 5. Namun, dengan jual beli serangan antar kedua tim, akhirnya skor 3-3 sampai peluit wasit dibunyikan, tanda pertandingan dilanjutkan dengan adu pinalti.

Jerli Mamentu

Skor imbang masih harus terjadi yaitu 6-6, sampai wasit harus melakukan tambahan penendang pinalti antar kedua tim dengan sistem golden goal.

Penendang pinalti dari Diknasbud pun meleset ke arah kiri kiper Mewengkang. Skor akhir 7 – 6 dimenangkan oleh Tim Setda Kota Manado.
Dalam pertandingan itu, penyerang asal Tim Setda yang juga seorang asisten pribadi dari Walikota Andrei Angouw, Jerli Mamentu tampil gemilang. Terhitung, dia menyarangkan dua gol ke gawang lawan pada pertandingan itu, sehingga layak mendapatkan predikat man of the match.

Dengan tambahan 2 gol tersebut pria yang dikenal murah senyum itu mencatatkan namanya sebagai top skor tournament Futsal antar SKPD dengan total 6 gol.

“Puji syukur hasil terbaik boleh diraih oleh Tim Setda Pemkot Manado dalam memeriahkan hari ulang tahun Kota Manado yang ke -399 tahun, kiranya ini kado istimewa buat kota Manado,” ujar Mamentu.(don)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *