Kunjungi Rusunawa, Walikota: Buatlah Bangunan ini Lebih Baik dan Estetik

Manado, Sumber Berita ID – Walikota Manado, Andrei Angouw sebelum menuju ke kantornya, menyempatkan diri untuk mengunjungi Rusunawa dan RS Gigi dan Mulut yang berada di Kelurahan Tingkulu Kecamatan Wanea Manado, pada Kamis (30/06/2022).

Kehadiran orang nomor satu di Kota Manado di Rusunawa disambut Kadis Perkim Manado Piter Eman beserta pejabat teknis lainnya. Ikut bergabung dalam kunjungan lapangan ini adalah Kadis PUPR Kota Manado Johny Suwu.

Kondisi Rusunawa dilihat secara detail oleh Walikota. Dia meminta perhatian serius dari Dinas Perkim termasuk Dinas terkait PUPR untuk untuk melakukan perbaikan dan penataan Rusunawa ini.

“Bangunan ini diperbaiki menjadi lebih baik, bersih dan estetik sehingga dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya sesuai dengan aturan-aruran dan kebijakan dari Pemerintah Kota Manado,” ujar Andrei Angouw.

Walikota Angouw pun mengarahkan tujuan di Rumah Sakit Gigi dan Mulut. Walikota sempat berdialog dengan pimpinan RS dan menanyakan beberapa hal berkaitan dengan pelayanan kesehatan kepada masyarakat khususnya Gigi dan Mulut yang dilakukan RS ini.

“Kami ingin mencari tahu situasi dan kondisi RS ini termasuk kendala yang dihadapi dalam melaksanakan tupoksinya demi pelayanan kesehatan yang prima kepada masyarakat Manado,” tukas Angouw.(don/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *